Swab Antigen Solo: 8 Daftar Lokasi dan Biaya – Kamu lagi cari informasi lokasi dan harga swab antigen Solo? Sekarang kamu udah ada di tempat yan tepat untuk dapet infromasi yang kamu cari. D’paragon kali ini mau kasih kamu daftar lokasi dan harga swab Solo. Simak sampai akhir ya! Solo atau Surakarta adalah salah satu…

Swab Antigen Yogyakarta: 15 Daftar Lokasi dan Biaya – Sejak akhir 2020 Humas Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta menghibau kepada seluruh masayarakat yang mudik Jogja wajib melakukan swab antigen sebagai bukti terbebas dari virus covid 19. Peraturan itu disebarkan oleh akun Instagram resmi milik Humas Pemda Daerah DIY. Dalam unggahan tersebut tertulis “Menanggapi kebijakan pemerintah pusat…

Tips Membersihkan Kamar Anak Kost – Kamar kost atau kamar tidur rapi itu penting banget loh. Dengan kamar tidur yang rapi mood kamu bisa lebih bagus, nyaman dan terhindar dari serangan penyakit. Hayo siapa yang kamarnya masih sering berantakan? Ada aja alasan kamar kotor. Saat bangun tidur, kamu udah buru-buru mau berangkat ke kampus atau…

Kunci Sukses Bisnis Sampingan Anak Kost – Pandemi emang bikin kamu bingung mau ngapain aja di tempat kos setelah kelas kuliah atau WFH selesai. Nah, dari pada bingung dan buang-buang waktu, mending kamu buat bisnis sampingan deh. Lumayan kan bisa nambah uang jajan. Kalau kamu mau bilang “aku kan gak bisa jualan” atau “aku udah…

Penyebab Pemanasan Global Yang Anak Kost Harus Tahu – Keadaan bumi saat ini emang gak baik-baik aja dan faktornya adalah pemanasan global atau global warming. Sebagai anak muda, kita wajib banget mengetahui apa aja sih penyebab terjadinya bencana ini. Kali ini D’paragon mau kasih tau kalian penyebab terjadinya pemanasan global. Tujuannya adalah agar anak muda…

Sate Kambing Solo Bikin Anak Kost Gagal diet – Kamu udah nyoba sate kambing yang enak di Solo belum? Coba deh nyobain sate-satean kambing yang ada di sekitaran Solo. Nah, kali ini D’paragon mau kasih tau kalian sate kambing solo mana aja yang rasanya uenak pol. Lupakan dietmu sejenak. Ayo makan enak! Berikut Sate Kambing…