Universitas Swasta Surakarta Terbaik dan Biaya Murah – Anak kost, kamu lagi bingung pilih universitas swasta Surakarta? Gak usah bingung. Kamu sekarang udah ada di artikel yang tepat yang akan membahas tentang universitas swasta Surakarta. Surakarta atau Solo bukan cuma penuh aneka ragam budaya dan sejarah, tapi di kota ini juga punya banyak banget pilihan…

7 alasan perusahaan memilih fresh graduate. – Anak kost, pasti diantara kalian ada yang lagi sibuk cari kerjaan tapi takut gak ada yang mau terima kamu karena belum punya penagalaman kerja? Jangan takut! Asumsi perusahaan gak mau milih fresh graduate itu banget. Ada banyak kok perusahaan yang mau memilih fresh graduate. Mulai dari perusahaan kecil…

Kasus pencemaran limbah masker: anak kost, ini penting! – Kenapa? Selama Pandemi ini berlangsung, gak sedikit negara yang punya kasus akibat sampah masker sekali pakai. Masker medis atau masker sekali pakai emang banyak banget penggunanya. Ini dikarenakan WHO menyebutkan kalau masker jenis ini bisa lebih efektif mengurangi resiko terpapar virus Covid-19. Sayangnya, masker yang terbuat…

Tempat Bersejarah Solo: Anak Kost Ini Seru Loh! – Siapa sering ngantuk belajar sejarah? Nah, coba deh kamu dateng ke tempat bersejarahnya langsung biat belajarmu jadi seru. Dijamin deh kalo kamu datang ke tempatnya secara langsung, belajar sejarah jadi lebih menyenangkan. Kali ini D’paragon bakal kasih tau tempat-tempat bersejarah khusus yang ada di Kota Solo.…

Grebeg Maulud Solo, Anak Kost Harus Kenal!- Halo, Anak Kost Solo! udah tau belum kalau di solo ada salah satu acara budaya yang terkenal. Namanya Grebeg Maulud Solo. Sebagai anak muda, kamu wajib banget tahu apa sih sebuah acara adat yang sudah berlangsung selama ratusan tahun lamanya. Makanya, simak artikel ini sampi akhir ya! Acara…

Cara Membersihkan Kamar Mandi Kost Bikin Kinclong! – Kamu yang lagi baca artikel ini pasti lagi bingung gimana sih caranya bersihin kamar mandi biar kinclong. Tenang! Tenang! Dparagon kali ini mau membagikan Langkah dan cara membersihkan kamar mandi kost sampai bersih bersinar. Kamar mandi yang kotor emang gak enak banget. Soalnya banyak kegiatan sehari-hari yang…