7 Hal Penting Sebelum Memutuskan Merantau Untuk Kuliah – Duh, sekarang ini udah masuk waktu dimana para anak-anak yang baru lulus SMA/SMK mencari kampus impian. Kalau kamu, udah ada pilihan universitas yang dituju atau belum? Selepas lulus dari sekolah menengah, ada banyak anak muda yang memutuskan merantu untuk meneruskan ke perguruan tinggi. Beberapa dantara kota…

Asal Usul Ngabuburit yang Anak Kost Harus Tahu – Hi Hi, Anak Kost! Pasti kamu udah gak asing lagi kan dengan istilah “ngabuburit”. Kata ini udah sangat populer banget untuk masyarakat Indonesia dan sangat identik kaitannya dengan bulan Ramadhan. Kita tahu kalau ngabuburit, secara singkat, adalah sebuah kegaitan yang dilakukan saat menunggu waktu buka puasa.…

9 Tradisi Unik Saat Lebaran di Indonesia yang Bisa Anak Kost Ikuti- Hi Hi, Anak Kost? Gimana puasanya? Tentunya harus semangat dong! Gak terasa ya sebentar lagi udah sudah menjelang waktu lebaran. Duh, gak sabar sama ramainya tradisi lebaran yang selalu meriah. Sebagai salah satu negara yang memiliki populasi masyarakata muslim terbanyak, perayaan hari raya…

Tips Lebaran Seru Pasca Gagal Mudik Buat Anak Kost – Hello, Anak Kost! Udah merencanakan apa aja nih biar lebaran di perantauan jadi lebih menyenangkan pasca gagal mudik? Belom tahu? Sini deh D’paragon punta tips-tips seru biar lebarang kamu gak membosankan. Yup, lebaran tahuni ini Pemerintah udah meresmikan sebuah kebijakan larangan mudik lebaran. Meskipun begitu,…

Tips Menghilangkan Rasa Malas Saat Kerja Ala Anak Kost – Hello, Anak Kost! Sering gak sih kaamu suka ngerasain malas-malasan kerja? Kalau kamu suka ngalain hal ini, fix deh itu tandanya kamu emang wajib tahu gimana caranya menghilangkan rasa malas. Rasa males-malesan emang ganggu banget. Akibatnya kekreatifan otak menurun, kerjaan jadi rasanya lama selesai dan…

Aturan Mudik Lebaran 2021 Diperketat dan Syaratnya – Hello, Anak kost! Tahun ini pemerintah udah resmi membuat peraturan baru untuk mudik Lebaran tahun ini. Kamu mau tau informasi lengkapnya? Pas banget. Kali Ini D’paragon mau kasih tahu informasi mudik. Sebelum memutuskan untuk siap-siap masukin baju ke koper, kamu wajib banget cari tahu informasi aturan mudik…