5 Ide Bisnis Menjelang Lebaran Cocok Untuk Pemula – Menjelang lebaran adalah momen dimana orang-orang menjadi lebih konsumtif. Biasanya mereka mulai mempersiapkan keperluan untuk lebaran seperti belanja makanan, bahan makanan, pakaian, perlengkapan ibadah dan masih banyak lainnya. Nah, buat anak muda seperti kamu, menjelang Lebaran bisa menjadi moment menguntungkan, Kamu bisa menjual barang-barang kebutuhan lebaran…

7 Manfaat Puasa di Bulan Ramadhan, Kamu Wajib Tahu –  Siapa nih yang girang kalo udah masuk Bulan Puasa karena mau kurusin badan dan uang jajan hemat? Pasti ada banyak orang yang berpendapat seperti in dan bisa jadi kamu adalah salah satunya. Padahal, kamu harus tahu kalau ternyata manfaatnya lebih dari itu. Kamu pasti sering…

8 Tempat Berburu Takjil di Jogja, Dijamin Murah dan Enak – Bingung cari tempat berburu takjil di Jogja? Sini deh! D’paragon bakal kasih tahu kamu dimana aja spot-spot penjual takjil mulai dari makanan dan minuman yang harganya murah meriah tapi rasanya mantap untuk menu buka puasa. Berburu takjil emang salah satu kegiatan yang paling dirindukan…

5 Universitas Terbaik di Malang 2021 + Program Studi – Mau cari universitas terbaik apa yang ada di Kota Malang? Selamat ya! Kamu saat ini sedang berada di laman yang tepat. Kali ini D’paragon mau kasih tahu jawaban yang kamu cari-cari seputar universitas terbaik di Kota Malang. Malang adalah salah satu kota yang dijuluki sebagai…

Tradisi Pembagian Bubur Samin, Menu Buka Ikonik Dari solo – Taukah kamu kalo di Solo ada salah satu tradisi berbuka puasa yang popular banget dan bahkan orang-orang dari luar juga banyak yang dareng demi si satu ini? Yup, tradisi buka puasa dengan makan bubur samin di Masjid Darusassalam. Lebih tepatnya, Masjid Darussalam ini, berlokasi di…

7 Tips Food Preparation Saat Ramadhan Ala Anak Kost – Hello, Anak Kost! Jadi anak perantauan jauh dari dari orang tua emang agak ribet yah. apalagi kalo urusan makanan, rasanya bingung stok bahan apa aja yang cocok untuk anak kost dan gimana cara nyiapin makanan untuk sahur dan buka. Eit, jangan khawatir. D’paragon mau kasih…