5 Komunitas Malang Seru Untuk Anak Muda– Hello, Anak Kost! Kamu anak kost Malang dan sedang bingung cari kegiatan apa biar gak gabut di kamar kost? Eits, jangan bingung. Komunitas di Malang itu banyak banget loh. Kamu bisa pilih berbagaimacam komunitas yang sesuai dengan minat dan bakat kamu. Berbagaimacam jenis komunitas, mulai dari sosial, musik,…

5 Film Terbaru Juni 2021 Bikin Gabutumu Hilang –  Anak Kost! Udah tahu belom film apa yang udah rilis bulan ini ? Kalau belum, sini deh Mimin kasih tahu film baru dan serup apa aja yang rilis bulan ini. Buat kamu yang gabut dan bingung mau ngapain di kamar kost, emang paling bener sih cari…

Aplikasi Djuragan Voucher Dorong Omset UMKM Naik dengan Mudah – Hello! Mau tahu gimana caranya menarik consumer agar omnset bisnis naik dengan cara mudah dan tanpa biaya besar? Oke, itu berarti sekarang saatnya kamu untuk duduk dengan posisi yang paling nyaman dan simak artikel  ini sampai akhir karena Mimin kasih tahu jawabannya. Lemahnya roda ekonomi…