Kisah Dibalik Patung Suro & Boyo Jadi Ikon Surabaya – Hello, Anak Kost! Kalau ada di Surabaya rasanya memang gak lengkap kalau belum lihat secara langsung dan berfoto di patung suro dan boyo. Suro artinya ikan hiu dan boyo artinya buaya. Uniknya patung ini tidak cuma satu, bahkan sampai ada di 3 lokasi dengan ukuran…

Tips Beradaptasi dengan Lingkungan Baru – Hello, Anak Kost! masih belum bisa move on sama suasana rumah dan belom betah di temlat tinggal yang baru? Yuk lah kita intip apa aja sih caranya biar kamu gak melulu.homesick dan bisa enjoy hidup di kota baru ini. Jadi anak rantau baru emang penuh rintangan. Salah permasalahan yabg…

6 Tempat Makan Legendaris Surabaya yang Enak dan Murah – Hello, Anak Kost! Masih bingung mau cari makanan apa yang enak tapi murah di Surabaya? Kebetulan banget, Mimin punya rekomendasi temlat makan yang wajib kamu coba. Bisa dibilang, Surabaya juga termasuk salah satu kota di Indonesia yang punya aneka ragam kuliner mulai dari makanan kekinian…