aboutus DPARAGON

D’PARAGON menawarkan untuk Anda hunian sementara yang nyaman, eksklusif dan berprivasi tinggi  dalam bentuk kamar sewa (kost eksklusif) dan guest house yang dapat disewa harian, mingguan dan bulanan. Dengan fasilitas penginapan lengkap seperti kamar ber- AC, spring bed, kamar mandi dalam, water heater, TV cable, hotspot, parkir motor dan mobil, security 24 jam, CCTV, free laundry & cleaning service  menghadirkan kenyamanan dan suasana seperti layaknya Anda  berada di hotel berbintang.

Dengan konsep hunian “Stay with Style”, kami berusaha  memberikan produk layanan dan fasilitas hunian yang lebih mencerminkan gaya hidup modern masyarakat urban yang eksklusif.  Bentuk bangunan yang modern dan dirancang khusus untuk kenyamanan tempat tinggal, desain interior dan eksterior yang up to date,  penjaga yang ramah dan cekatan menjadikan hunian kami unik dan berbeda dengan kost eksklusif dan guest house lainnya.

Kami sangat memahami siapa pelanggan kami, berdasarkan  pengalaman dan apa saja yang mereka butuhkan. Para mahasiswa dari keluarga mampu, entreuprener, para eksekutif  level supervisor sampai manajer, pasangan muda dan penyewa yang membutuhkan privasi tinggi. Segmen pelanggan ini memiliki latar belakang sosial dan finansial yang mendukung dalam penjualan ulang hunian dan perawatan aset harian sehingga memudahkan kami dalam mengelola hunian.

Nilai-nilai kemudahan, kenyamanan, eksklusivitas, privasi dan modern inilah yang menjadikan hunian di D’PARAGON  mampu menjadi  brand image utama dalam pemilihan kost eksklusif dan guest house terutama di kota Jogjakarta dan kota besar lainnya . Saat ini jaringan kami memiliki 20 gedung kost eksklusif dan guest house yang tersebar di  Jogjakarta, Bandung, Malang, Semarang, dan Palembang.

 

VISI ;

“ Menjadi perusahan operator jaringan kost eksklusif dan guest house terbesar di Indonesia yang didukung oleh manajemen profesional, sehingga dapat memberi kontribusi finasial yang optimal kepada para stakeholder.”

MISI :

  1. Memberikan pelayanan dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh pelanggan, investor dan vendor selaku mitra utama
  2. Terus meningkatkan nilai keuntungan dari investasi yang dilakukan para investor
  3. Menciptakan dan menjaga kondisi terbaik sebagai tempat tinggal sementara (home away from home) yang nyaman bagi para tamu
  4. Menjaga kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial sekitar.

 

VALUE:

“ Stay with Style ”