Aquatica Waterpark & Playground merupakan salah satu wisata terbaik di Banjarbaru Lokasinya berada di Jalan Trikora, Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Memiliki pesona modern dengan banyaknya wahana permainan.

Ketika berkunjung ke wisata tersebut kamu akan bertemu dengan kolam khusus balita, anak-anak, hingga dewasa. Memungkinkan seluruh wisatawan bisa menikmati outbound yang ciamik. Sehingga berwisata kesana menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu dan keluarga.

Aquatica Waterpark & Playground Sediakan Wahana Bermain di Kolam Air
pexels.com

Mengenal Aquatica Waterpark & Playground

Kawasan wisata dengan penuh wahana permainan di Banjarbaru ini menjadi tujuan yang tak mengecewakan. Memberi pelayanan para pengunjung dengan kenyamanan lebih. Lokasinya yang luas dengan sistem penataan terstruktur memungkinkan kamu bermain dengan leluasa.

Area disana sangat sejuk dengan banyaknya tanaman serta pepohonan rindang. Kamu bisa mencoba berbagai wahana menarik yang menantang adrenaline. Salah satunya adalah water playground yang menyediakan wahana water slide.

Tiket Masuk

Nah, untuk berkunjung ke lokasi tersebut kamu harus membeli tiket terlebih dahulu. Tenang saja, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk berkunjung ke Aquatica Waterpark. Pengelola menawarkan harga tiket yang super terjangkau untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Harga tiket untuk Senin-Jumat biasanya dipatok Rp 30.000. Sedangkan harga tiket untuk weekend Sabtu-Minggu dan Libur Nasional mulai dari Rp 35.000.

Wahana Water Slider

Bagi kamu yang penasaran dengan wahana satu ini tentu bisa mencobanya. Tersedia perosotan dengan tinggi 4 hingga 5 meter. Sangat aman untuk anak-anak yang ingin bermain disana. Bahkan kedalaman kolamnya hanya sekitar 100 meter saja.

Terdapat dua jenis race slide dan water slide lebar. Race slide merupakan perosotan lurus yang sejajar dengan jalurnya. Kamu bisa berselancar tanpa menggunakan ban. Sedangkan race slide lebar merupakan perosotan yang bisa dimainkan dua orang dengan lebar kurang lebih 3 m.

Segera kunjungi Aquatica Waterpark & Playground untuk mendapatkan tantangan menarik. Untuk reservasi kamu bisa mengunduh aplikasi d’Paragon melalui Google Playstore atau Appstore.