Arung jeram Sungai Elo Magelang menyuguhkan spot wisata adrenalin yang sangat recomended guna menemani perjalanan berlibur Anda. Ya, rasa jenuh dan penat dapat Anda refresh dengan melakukan rafting Sungai Elo di Magelang, Jawa Tengah ini.

Liburan akhir minggu bareng keluarga maupun teman di Magelang bakal semakin seru dengan menikmati suguhan Rafting Sungai Elo. Dapatkan sensasi berlibur impian Anda yang menyenangkan sekaligus seru dengan sajian tempat yang anti mainstream ini.

arung jeram Sungai Elo Magelang
youtube.com

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Arung Jeram Sungai Elo Magelang

Tujuan wisata Rafting Sungai Elo ini tepatnya beralamatkan di Citra Elo Rafting, Jalan Raya Mendut-Sendangsono, Srowol II, Progowati, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia (lihat Maps). Untuk harga tiket wisata arung jeram Magelang satu ini kira-kira Rp 750.000 per boat dengan kapasitas maksimal 5 orang.

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, namun Anda dapat nego di tempat apabila berencana menikmati sensasi adrenalin arung jeram Sungai Elo. Destinasi wisata ini buka setiap harinya mulai jam 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Spot Wisata di Rafting Sungai Elo

Menyuguhkan spot arung jeram dengan aliran sungai deras, Rafting Sungai Elo bakal memanjakan perjalanan berlibur Anda. Rasa jenuh dan penat seketika bakal menghilang dengan menikmati suguhan spot serta panorama alamnya yang eksotis.

Beban jadwal dan tugas kuliah, pekerjaan, serta jenuh dengan atmosfer perkotaan yang bising akan hilang ketika menikmati uji adrenalin tujuan wisata yang satu ini.

Selain bisa menikmati sensasi eksplore Sungai Elo dengan kegiatan rafting, panorama alam yang memukau juga bakal mendamaikan jiwa setiap pengunjung. Apabila Anda hendak mengabadikan momen ketika melakukan arung jeram, Anda dapat membawa kamera sendiri maupun memakai jasa fotografi.

Menjadi destinasi wisata yang menyuguhkan sensasi adrenalin, arung jeram Sungai Elo menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Seperti asuransi, welcome drink, makan, dan snack. Selain itu tersedia juga transportasi dari lokasi finish hingga ke start poin, sertifikat, dan juga persewaan alat seperti dayung, helm, boat, serta pelampung.

Nah, bagi Anda dan keluarga yang sedang berlibur atau berjalan-jalan ke Sungai Elo Magelang dan membutuhkan penginapan yang punya fasilitas memadai, cozy, namun harganya bersahabat, yuk segera hubungi Dparagon. Untuk reservasi, bisa Anda lakukan melalui web resmi dparagon.com, atau silahkan menginstal aplikasinya di Google Play Store maupun App Store!