4 Kisah Mitos Alun-Alun Kidul (Alkid) Yogyakarta – Hello, Anak Millenial! Penasaran sama tentang kisah mitos yang terjadi alun-alun Kidu Jogja? Silahkan duduk dengan posisi yang nyaman karena D’paragon mau berbagi kisah yang udah melegenda ini untuk kamu. Alkid atau Alun-Alun Kidul Jogja adalah sebuah desitinasi wisata yang seru saat berada di Jogwa mulai sore…

7 Tips Memilih Tempat Kost Untuk Pemula Agar Tidak Menyesal – Hello, Anak Millenial! Kamu pasti sedang bingung tentang apa aja point-point yang perlu di pertimbangkan untuk cari tempat kost. Betul? Yup, itu berarti kamu ada di tempat yang tepat karena D’paragon punya jawabannya. Sebagai anak perantau, emang paling penting cari tahu apa aja sih…

7 Komunitas di Surabaya Bikin Anak Kost Makin Produktif  – Hello, Anak Kost! Mau cari komunitas apa aja yang ada di Surabaya? Tenang! Sini deh Mimin kasih tahu ada komunitas apa aja yang ada di Ibu Kota Jawa Timur ini. Sebagai anak kost, emang terkadang suka bingung mau  kalau semua pekerjaan sudah selesai. Mau diem…

Sejarah Ospek di Indonesia yang Kamu Harus Tahu – Hello, Anak Kost! Setelah kamu bisa lolos masuk ke perguruan tinggi idamanmu, selalu ada kegiatan yang wajib diikuti yaitu Ospek. Ngomongin tentang Ospek, kamu udah tahu belom bagaimana sejarah Ospek itu sendiri? Kalau belum, itu tandanya kamu saat ini sedang ada di tempat yang tepat untuk…

Tips Menyimpan Bahan Makanan Tanpa Kulkas Untuk Anak Kost – Hello Anak Kost! Kamu suka bingung gimana caranya mau nyimpen bahan makanan biar awet meskipun tanpa kulkas? Sini deh mimin kasih tau caranya biar bahan makananmu bisa tetap tahan lama meskipun gak ada kulkas di kamar kost. Salah satu cara menghemat untuk anak kost adalah…