5 Tempat Belanja Murah di Jogja, Cocok Untuk Anak Kost – Hello, Anak Kost Jogja! Udah tahu tempat-tempat belanja murah meriah di Jogja belom? Kalo belum, pas banget nih. Pantengi  Tempat Belanja murah yang satu ini ya. Bukan cuma emak-emak aja yang suka jari tempat belanja murah. Anak muda juga dong apalagi mereka yang ngekost.…

5 Situs Lowongan Kerja Terpercaya Untuk Para Jobseeker, Catat! – Udah siap masuk duni kerja? Tentu harus dong! Kamu harus siap masuk ke dunia kerja untuk membangun masa depan yang indah dan sejahtera. Nah, buat kamu yang lagi cari lowongan pekerjaan, mending pantengun 6 situs lowongan kerja ini deh. Dengan situs ini kamu jadi lebih…

Penetapan Puasa Ramadhan 2021, Kira – Kira Kapan ya? –  Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Duh, bikin gak sabar menyambut datangnya bulan yang suci Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021. Kapan Penetapan Puasa Ramadhan 2021 di mulai? Untuk menjawab pertanyaan diatas, tinggal simak artikel penetapan Puasa Ramdhan 2021 dibawah ini. Dibaca sampai akhir ya biar kamu…

Komunitas di Solo, Pilihan Untuk Mengisi Waktu Luang Anak Kost – Hello anak kost Solo! Bingung cari kegiatan yang bisa mengisi waktu kosong mu di tempat kost? Pas banget! Sekarang kamu ada di tempat yang tepat. Soalnya D’paragon Kost mau kasih rekomendasi komunitas di Solo yang asik dan seru. Solo adalah salah satu kota yang…

Sejarah Museum Benteng Vredeburg, Kamu Wajib Tahu! – Hello! Kalau ke Malioboro, pasti kamu akan lihat satu bangunan yang nyentrik khas Belanda kan? Yups, Museum Benteng Vredeburg. Nah, museum ini ternyata punya kisah menarik yang anak muda, kaya kamu, wajib tahu. Museum, yang lokasinya berada di kawasan Malioboro atau lebih tepatnya di Jalan Margo Mulyo, Ngupasan,…

Menjaga Kesehatan Selama Puasa Saat Pandemi, Ini Tipsnya! –  Bulan Ramadhan sebentar lagi datang tapi pandemi Covid-19 masih jadi bayang-bayang. Keadaan ini, mau gak mau, mengharuskan diri untuk tetap fit agar puasa bisa berjalan lancar dan imun tubuh stabil agar terhindar dari virus yang gak diinginkan. Tentu kamu gak maukan hal-hal buruk terjadi? Nah, salah…