4 Komunitas Surabaya Seru dan Bikin Kamu Produktif – Hello, Anak Kost! Bingung cari kegiiatan apa aja yang bisa bioin kaku makin produktif? Yap, tentu ada solusinya dong. Salah satu kegiatan yang bisa bikin kamu lebih produktif adalah dengan mengikuti komunitas sesuai dengan minatmu. Daripada  mengahabiskan waktu itu-itu aja di kamar, lebih baik keluar dan…

Tempat Wisata Bersejarah di Surabaya – Hello, Anak Kost! Bingung pilih tempat wisata seru di Surabaya? Yap, Mimin sih saranin kamu untuk menjelajahi tempat bersehajar di Kota Pahlawan satu ini. Seperti yang kita kenal kalau Surabaya merupakan sebuah kota yang punya jululan Kota Pahalawan karena ada banyak cerita sejarahnya. Salah satu yang paling terkenal sampai…

Sejarah Tugu Malang Sebagai Monumen Kemerdekaan Pertama Indonesia – Hello, Anak Millenal! Udah tahu belom kalo ternyata tugu yang berdiri di tengah-tengah alun-alun Malang ini? Kalau belum, pas banget Mimin mau certain kisah menarik yang wajib kamu tahu. Seperti yang kita ketahui Tugu Malang merupakan ikon kota cantik ini sekaligus jadi kebanggan arek Malang. Letaknya…

Cara Mendapatkan Sertifikat Vaksin Covid-19 – Hello, Anak Millinial! Akhir-akhir ini pemerintah memang lagi gencar-gencarnya mengajak masyarakat melakukan vaksin untuk menurunkan wabah Covid-19, mulai dari dosis pertama sampai dengan dosis kedua. Ada banyak instani, dari pemerintah dan swasta, yang mengadakan vaksisnasi secara gratis bagi masyarakat. Setelah mendapatkan vaksin dosis pertama, biasanya masyarakat langsung mendapatan sertifikat…

5 Rujak Cingur Enak di Surabaya yang Wajib Dicoba – Hello, Anak Millenial! Bingun mau pilih rujak cingur mana yang paling enak? Sini deh mimin kash tahu warung mana yang menjual rujak cingur paling enak versi D’paragon. Kalau lagi ada di Surabaya, rasanaya emang gak afdol kalo belum mencoba Rujak Cingur. Hidangan masakan yang mirip…

Sejarah Monumen Kapal Selam Terbesar se-Asia Tenggara – Anak Millenial! Udah tahu belum kalau di Surabaya, ternyata, ada tempat bersejarah yang unik dan bentuknya besar banget? Yap, namanya Monumen Kapal Selam. Umumnya, masyarakat menyebutnya dengan singkatan Monkasel. Letak monument ini ada di Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya atau tepatnya di pusat kota. Jadi, buat masyarakat Surabaya…