Idul Adha saat PPKM Darurat di Malang – Hello, Anak Kost! Mau berita terupdate di Malang saat Lebaran Qurban nanti? Wah, kebetulan banget Mimin mau kasih tahu berita yang kamu cari. Perayaan hari raya Idul Adha sudah tinggal menghitung hari, akan tetapi masa PPKM Darurat masih belum selesai. Gak heran kalau banyak masyarakat yang masih…

PPKM Darurat Malang Diperketat, Ini Informasinya – Hello Anak Kost! Mau tau bagaimana kondisi Malang saat diberlakukannya PPKM Darurat Jawa-Bali mulai dari tanggal 3 s/d 20 Juli 2021? Yuk mari kita intip. PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sudah berjalan di seluruh kota yang ada di Pulau Jawa dan Bali, salah satunya adalah Malang. Saat…

Syarat Perjalanan Arus Balik 2021 yang Harus Kamu Ketahui – Hello, Anak Millenial! Belom tahu persyaratan apa yang harus dipersiapkan untuk arus balik tahun ini? Itu tandanua kamu memambg wajib banget simak informasi persyaratan arus balik ke kota rantau agar perjalaman jadi aman dan lancar. Mudik dan arus balik tahun ini memang sangat berbeda seperti…

Tempat Wisata Saat Lebaran 2021 Dibuka, Ini Penjelasannya – Hello, Anak Kost! Pasti kamu sedang ada yang bingung nih dengan salah satu kebijakan pemerinta yang yang gak membolehkan mudik tapi tempat wisata dibuka. Betul? Tahun ini pemerintah udah meresmikan sebuah peraturan baru untuk lebaran tahun 2021 yaitu peraturan larangan mudik mulai dari 6-17 Mei 2020.…

Aturan Mudik Lebaran 2021 Diperketat dan Syaratnya – Hello, Anak kost! Tahun ini pemerintah udah resmi membuat peraturan baru untuk mudik Lebaran tahun ini. Kamu mau tau informasi lengkapnya? Pas banget. Kali Ini D’paragon mau kasih tahu informasi mudik. Sebelum memutuskan untuk siap-siap masukin baju ke koper, kamu wajib banget cari tahu informasi aturan mudik…

7 Manfaat Puasa di Bulan Ramadhan, Kamu Wajib Tahu –  Siapa nih yang girang kalo udah masuk Bulan Puasa karena mau kurusin badan dan uang jajan hemat? Pasti ada banyak orang yang berpendapat seperti in dan bisa jadi kamu adalah salah satunya. Padahal, kamu harus tahu kalau ternyata manfaatnya lebih dari itu. Kamu pasti sering…