Aturan Mudik Lebaran 2021 Diperketat! Ini Syaratnya – Hello, Anak kost! Tahun ini pemerintah udah resmi membuat peraturan baru untuk mudik Lebaran tahun ini. Kamu mau tau informasi lengkapnya? Pas banget. Kali Ini D’paragon mau kasih tahu informasi mudik. Sebelum memutuskan untuk siap-siap masukin baju ke koper, kamu wajib banget cari tahu informasi aturan mudik…

7 Manfaat Puasa di Bulan Ramadhan, Kamu Wajib Tahu –  Siapa nih yang girang kalo udah masuk Bulan Puasa karena mau kurusin badan dan uang jajan hemat? Pasti ada banyak orang yang berpendapat seperti in dan bisa jadi kamu adalah salah satunya. Padahal, kamu harus tahu kalau ternyata manfaatnya lebih dari itu. Kamu pasti sering…

Penetapan Puasa Ramadhan 2021, Kira – Kira Kapan ya? –  Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Duh, bikin gak sabar menyambut datangnya bulan yang suci Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021. Kapan Penetapan Puasa Ramadhan 2021 di mulai? Untuk menjawab pertanyaan diatas, tinggal simak artikel penetapan Puasa Ramdhan 2021 dibawah ini. Dibaca sampai akhir ya biar kamu…

Penghapusan Denda Pajak Kendaraan di Yogyakarta 2021 –  Siapa nih yang lagi nunggu kabar kebenarannya? Nah kali ini D’paragon bakal bahas topik ini. Beneran Ada Penghapusan Denda Pajak Kendaraan? Sampai Kapan? Beneran dong! ada perpanjangan penghapusan Denda Pajak Kendaraan di Jogja. Simak artikel sampai akhir ya! Berlaku sampai dengan 30 Juni 2021 Yups, waktu penghapusan…

Penyebab Pemanasan Global Yang Anak Kost Harus Tahu – Keadaan bumi saat ini emang gak baik-baik aja dan faktornya adalah pemanasan global atau global warming. Sebagai anak muda, kita wajib banget mengetahui apa aja sih penyebab terjadinya bencana ini. Kali ini D’paragon mau kasih tau kalian penyebab terjadinya pemanasan global. Tujuannya adalah agar anak muda…

Kasus pencemaran limbah masker: anak kost, ini penting! – Kenapa? Selama Pandemi ini berlangsung, gak sedikit negara yang punya kasus akibat sampah masker sekali pakai. Masker medis atau masker sekali pakai emang banyak banget penggunanya. Ini dikarenakan WHO menyebutkan kalau masker jenis ini bisa lebih efektif mengurangi resiko terpapar virus Covid-19. Sayangnya, masker yang terbuat…