Kegiatan Seru Merayakan Idul Adha 2021 Ala Anak rantau – Hello, Anak Kost! Bingng cari kegiatan apa aja yang seru untuk menghabiskan waktu liburan lebaran qurban nanyi? Sini deh Mimin kasih tahu. Tanggal 20 Juli 2021 merupakan tepat Hari Raya Idul Adha. Sayangnya, anak perantauan gak bisa mudik ke kampung halaman karena masih dalam masa…

5 Film Terbaru Juni 2021 Bikin Gabutumu Hilang –  Anak Kost! Udah tahu belom film apa yang udah rilis bulan ini ? Kalau belum, sini deh Mimin kasih tahu film baru dan serup apa aja yang rilis bulan ini. Buat kamu yang gabut dan bingung mau ngapain di kamar kost, emang paling bener sih cari…

6 Rekomendasi Toko Online Baju Lebaran Murah & Aman – Hello, Anak Kost! Udah beli baju lebaran belum nih? Duh, kayaknya lebarang kirang lengkap ya kalo belum beli baju baru. Nah, buat kamu yang belum dapet atau mau menambah koleksi baju lebaran biar makin terlihat kece, sini deh Mimin kasih tahu. Membeli baju lebaran adalah…

7 Tips Tetap Produktif Saat Puasa Selama Ramadhan – Saat menjalani puasa, seringkali muncul sifat mager alias males gerak. Jadinya, tubuh jadi gak produktif dan pekerjaan gak selesai dengan maksimal.  Padahal, bagi siapapun yang menjalani puasa, sebisa mungkin untuk tetap gerak dan tetap produktif seperti biasanya. Ini dikarenakan apa yang kita lakukan saat puasa karena…

Menjaga Kesehatan Selama Puasa Saat Pandemi, Ini Tipsnya! –  Bulan Ramadhan sebentar lagi datang tapi pandemi Covid-19 masih jadi bayang-bayang. Keadaan ini, mau gak mau, mengharuskan diri untuk tetap fit agar puasa bisa berjalan lancar dan imun tubuh stabil agar terhindar dari virus yang gak diinginkan. Tentu kamu gak maukan hal-hal buruk terjadi? Nah, salah…

Syarat Naik Kereta Api Saat New Normal 2021 – Mau bepergian dengan kereta api saat new normal? Eits tunggu dulu. Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi ya biar perjalanan lancar sampai tujuan. PT. Kereta Api Indonesia atau KAI sudah mulai memberlalukan beberapa peraturan baru yaitu tentang syarat naik kereta api tahun 2021 untuk perjalanan…