6 Rekomendasi Toko Online Baju Lebaran Murah & Aman – Hello, Anak Kost! Udah beli baju lebaran belum nih? Duh, kayaknya lebarang kirang lengkap ya kalo belum beli baju baru. Nah, buat kamu yang belum dapet atau mau menambah koleksi baju lebaran biar makin terlihat kece, sini deh Mimin kasih tahu. Membeli baju lebaran adalah…

7 Tips Tetap Produktif Saat Puasa Selama Ramadhan – Saat menjalani puasa, seringkali muncul sifat mager alias males gerak. Jadinya, tubuh jadi gak produktif dan pekerjaan gak selesai dengan maksimal.  Padahal, bagi siapapun yang menjalani puasa, sebisa mungkin untuk tetap gerak dan tetap produktif seperti biasanya. Ini dikarenakan apa yang kita lakukan saat puasa karena…

Menjaga Kesehatan Selama Puasa Saat Pandemi, Ini Tipsnya! –  Bulan Ramadhan sebentar lagi datang tapi pandemi Covid-19 masih jadi bayang-bayang. Keadaan ini, mau gak mau, mengharuskan diri untuk tetap fit agar puasa bisa berjalan lancar dan imun tubuh stabil agar terhindar dari virus yang gak diinginkan. Tentu kamu gak maukan hal-hal buruk terjadi? Nah, salah…

Syarat Naik Kereta Api Saat New Normal 2021 – Mau bepergian dengan kereta api saat new normal? Eits tunggu dulu. Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi ya biar perjalanan lancar sampai tujuan. PT. Kereta Api Indonesia atau KAI sudah mulai memberlalukan beberapa peraturan baru yaitu tentang syarat naik kereta api tahun 2021 untuk perjalanan…

Cara Kerja GeNose, Alat Pendeteksi Covid-19, dan Biayanya – Hello, Anak kost! Baru-baru ini para ilmuan dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta mengeluarkan sebuah alat baru untuk mendeteksi virus Covid-19. Namanya adalah GeNose. GeNose ini udah resmi loh beredar di seluruh wilayah Indonesia. Kementrian Kesehatan udah mengesahkan GeNose beredah dengan upaya memutus rantai penularan Covid-19. Bagaimana…

Swab Antigen Jakarta: Daftar Lokasi dan Harga – kamu sedang mencari informasi seputar lokasi dan harga Swab Antigen Di Jakarta? Tenang! D’aragon akan bantu kamu cari tahu. Dimana Lokasi Swab Antigen Jakarta? Harganya? Dibawah ini adalah daftar lokasi dan harga swab antigen di Jakarta. Simak sampai akhir ya! Rumah Sakit Cendana Lokasi       …