Rekomendasi Wisata Instagramable Malang 2021 – Hello, Anak Kost! Mau jalan-jalan di Malang tapi bingung pilih tempat yang instagramble? Sini deh Mimin kasih tau tempat wisata apa aja yang cocok untuk anak muda seperti kamu. Udah buka rahasia lagi kalau Malang merupakan salah satu kota yang punya banyak destinasi wisata. Kalau kamu mau cari tempat…

Tempat Wisata Lebaran di Jogja yang Cocok Untuk Anak Kost – Hello! Kira-kira libur lebatan tahun ini udah merencanakan tempat wisata yang bakal kamu kunjungin belum. Buat kamu yang masih bingung mau pilih yang mana, pas banget nih, kali ini D’paragon mau kasih tahu temoat wisata seru untuk mengisi kegiatan hari raya pasca mudik. Yup,…

5 Tempat Belanja Murah di Jogja, Cocok Untuk Anak Kost – Hello, Anak Kost Jogja! Udah tahu tempat-tempat belanja murah meriah di Jogja belom? Kalo belum, pas banget nih. Pantengi  Tempat Belanja murah yang satu ini ya. Bukan cuma emak-emak aja yang suka jari tempat belanja murah. Anak muda juga dong apalagi mereka yang ngekost.…

Rekomendasi Tempat Wisata Bersejarah di Jakarta – Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah itu menyenangkan loh. Kami jadi lebih tau bagaimana sejarah bangsa kita melawan penjajajah. Salah satu Kota di Indonesia yang punya banyak bangunan bersejarah adalah Jakarta. Dibalik perkembagangan modernisasi yang pesat di Kota Metropolitan ini, ada berbagai macam tempat bersejarah yang meninggalkan kisah-kisah menarik yang…

Wisata di Gajah Mada Jakarta dan Sekitarnya Ada P7enjara Bawah Tanah – Hi, Anak Kost! Tau gak sih kalau di Jalan Gajah Mada Jakarta dan sekitarnya ada tempat wisata yang unik dan menarik? Ini wajib banget kamu datengi saat berada di Jakarta. Bukan cuma diminati sama wisatawan Lokal  aja, tempat-tempat ini juga sering jadi incaran…

Bus Wisata Kota Solo yang Wajib Kamu Coba: Werkudara – Anak kost udah cobain wisata apa aja nih di Kota Solo? Udah nyobain keliling kota sambil naik Bus Tingkat Werkudara atau belum? Kalau belum, jangan lupa cobain bis wisata terkenal di Kota Bengawan yang satu ini deh. Solo gak cuma terkenal dengan sepur klutuk dan…