Dari sekian banyak jenis-jenis film, film Barat seru menjadi salah satu yang difavoritkan. Hal tersebut terbukti dengan banyak orang yang kerap mencari rekomendasi film barat tersebut di internet. Ya, melihat film memang jadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan sekaligus menghibur. Bahkan, tidak sedikit orang yang sudah menjadikan nonton film ini sebagai salah satu hobi atau kegiatan rutin pada saat waktu senggang.

Film barat seru
youtube.com

Rekomendasi Film Barat Seru, Anda Tonton!

Sudah semenjak lama, film Barat terlebih Hollywood telah menjadi kiblat untuk perfilman di dunia. Berawal dari persepsi tersebut, banyak yang kemudian menggandrungi film barat. Akan tetapi bukan tanpa alasan mengapa film barat ini dianggap lebih maju, sehingga banyak penggemarnya.

Pasalnya, produksi film Barat tersebut menggunakan teknologi tinggi. Dengan demikian menghasilkan kualitas film yang juga sangat mumpuni. Bukan hanya itu, alur ceritanya yang bebas dan seru juga menjadi daya tarik tersendiri dari film barat ini.

Jadi, apakah Anda merupakan penggemar film barat? Apabila iya, berikut deretan film barat yang wajib masuk list tontonan Anda.

Cruella

Film barat ini menambah panjang deretan film Disney  yang kemudian produknya dengan versi action figure. Peran Emma Stone sebagai sosok antagonis membawa penonton lebih mengenali sosok jahat Cruella secara lahir batin. Cruella ini mengambil latar di kota London pada era 1980-an.

Ghosbusters: Afterlife

Rekomendasi film Barat yang masih tergolong baru yakni Ghostbuster: Afterlife yang rilis akhir 2021 silam. Film ini cukup banyak yang menanti.

Pasalnya, Ghostbuster: Afterlife mengkombinasikan genre fantasy serta komedi yang menjadikan film ini cukup unik dan menarik. Film ini mengisahkan tentang keluarga Callie serta kedua anaknya yang pindah ke sebuah kota kecil. Di sanalah kisah mengenai perburuan hantu berawal.

Tenet

Film satu ini mengisahkan tentang aksi spionase 2 orang agen internasional yang berusaha mencegah pecahnya Perang Dunia III memakai time inversion.

Gone Girl

Film Barat Gone Girl menceritakan tentang aksi seorang penulis perempuan bernama Amy Dunne yang secara tiba-tiba menghilang misterius. Suaminya, Nick Dunne, jadi dalang atau terduga dari hilangnya sang penulis tersebut.

Minari

Merupakan film yang berkisah mengenai imigran Korea Selatan di California. Film ini memperlihatkan performa aktor Korsel yang mumpuni, sehingga cukup menyita perhatian usai sukses masuk ke dalam sejumlah nominasi Oscar.

Godzilla Vs Kong

Film Barat seru berjudul Godzilla vs Kong ini mengisahkan tentang pertempuran antara dua raksasa yang punya kekuatan besar. Ya, Godzilla dan Kong yang selama ini sudah menjadi legenda.

Nah, sebagai informasi tambahan bagi Anda yang membutuhkan penginapan dengan fasilitas memadai, cozy, namun harganya tidak menguras kantong, yuk segera hubungi Dparagon. Untuk reservasi, bisa Anda lakukan melalui web resmi dparagon.com, atau silahkan menginstal aplikasinya di Google Play Store maupun App Store!