The Pirates: The Last Royal Treasure ini merupakan sekuel dari film The Pirates yang tayang pada tahun 2014. Film ini sudah ditonton oleh lebih dari satu juta kali juga merupakan salah satu film yang paling banyak ditonton.

Film The Pirates
unsplash.com

Sinopsis Seri Film The Pirates

Kisahnya bercerita tentang kelompok bajak laut dan bandit Joseon yang pemberani menghadapi lautan. Mereka hendak mencari harta karun emas kerajaan yang hilang di laut.

Film The Pirates 2 ini bermula pada tahun 1388, yang mana Yi Seong Gye menarik pasukannya dari Wihwado. Kemudian Jenderal Cheo Yeong dan pasukannya berhasil dikalahkan, hal tersebut membuat Goryeo menjadi runtuh. Seorang jenderal Goryeo yang tersisa menjarah harta kerajaan dan kabur ke lautan dengan sebuah kapal.

Sekelompok bajak laut yang pemimpinnya kapten bernama Hae Rang menyelamatkan kawanan bandit yang terombang-ambing di laut. Mereka mengaku sebagai prajurit terbaik di Goryeo. Pemimpin bandit tersebut adalah Woo Moo Chi. Sejak keduanya bergabung di kapal tak ada waktu tenang. Terutama Woo Moo Chi yang kerap tak menuruti Kapten Hae Rang.

Kemudian mereka mendengar kabar tentang harta karun emas. Mereka bahkan mendapatkan petanya. Akhirnya mereka mencari harta karun tersebut yang disebut-sebut dapat untuk mendirikan kerajaan baru.

Perjalanan mereka tentu tidak mudah. Mulai dari perjalanan medan yang sangat berbahaya hingga mereka bertemu dan bertarung dengan Bu Heung Soo, seorang prajurit yang berambisi menjadi raja Tamna.

Itulah sinopsis tentang film The Pirates 2 ini. Kalian dapat menontonnya lewat Netflix. Untuk informasi lebih banyak lagi kamu bisa mengunjungi web Dparagon atau mendownload aplikasinya di Playstore ataupun APPstore.