HOTEL MURAH JOGJA

1.D’paragon Pandega Duksina 2 Jogja

IMG_0285

D’paragon Pandega Duksina 2  berlokasi di daerah pogung baru, dimana merupakan kawasan pendidikan, bisnis, dan dan kuliner terkemuka di yogyakarta. dengan lokasi prima yang berada di kompleks perumahan elite, menjadikan lokasi ini sebuah pilihan tepat untuk beristirahat maupun belajar dengan nyaman dan tenang. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

2. D‘paragon flamboyan Gejayan Jogja

Hotel-murah-Jogja-1

D‘paragon flamboyan jogja adalah salah satu gedung kost yang berlokasi di daerah gejayan, dimana merupakan kawasan bisnis dan kuliner terkemuka di utara yogyakarta.
Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

3.D’Paragon Cherry  Condongcatur Jogja

IMG_0307

D’Paragon Cherry jogja terletak di utara terminal Condongcatur, tepatnya beralamat di jl. Sukoharjo (Anggajaya l) gang Cherry no. 128 C, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY. Sebagai salah satu gedung yang mengusung konsep tradisional minimalis, membuat hotel dan guesthouse ini menjadi pilihan bagi para tamu yang menginginkan ketenangan dalam nuansa pedesaan yang bersih dan tenang. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

4. D’Paragon Pelem Kecut Gejayan 2 Jogja

hotel-murah-gejayan-jogja-5D’Paragon Pelem Kecut sebagai sebuah pilihan yang sangat tepat bagi para mahasiswa maupun profesional muda yang mencari tempat hunian yang berkelas dan strategis. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

5. D‘Paragon Perum MBS Mancasan Jogja

penginapan-murah-jogja-10

Hotel murah jogja D‘Paragon Perum MBS adalah salah satu gedung kost dan hotel murah yang berlokasi di daerah mancasan, dimana merupakan kawasan pendidikan dan kuliner terkemuka di utara yogyakarta. Dengan jarak tempuh sekitar 5-15 menit menuju universitas–universitas terkemuka seperti UGM, UPN, YKPN, UII, Atmajaya maupun pusat bisnis di daerah Gejayan, Seturan, dan Jakal. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

6. D‘Paragon Tambakboyo Jogja

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hotel murah jogja D‘Paragon Tambakboyo jogja adalah salah satu gedung kost dan hotel yang berlokasi di daerah mancasan, dimana merupakan kawasan pendidikan dan kuliner terkemuka di utara Jogja. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

7.D‘paragon Pringwulung Nologaten Jogja

pringwulung-1024x682

Hotel murah jogja D‘paragon Pringwulung adalah salah satu gedung kost dan hotel yang berlokasi di daerah Nologaten, dimana merupakan kawasan hunian dan kuliner terkemuka di Utara Yogyakarta. Dengan jarak tempuh sekitar 10-15 menit menuju universitas–universitas terkemuka seperti UGM, UPN, YKPN, UII, Atmajaya. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

8. D‘Paragon Seturan Jogja

seturan

Hotel murah jogja D‘Paragon Seturan adalah salah satu gedung kost dan hotel  yang berlokasi di daerah Seturan, dimana merupakan kawasan pendidikan dan kuliner terkemuka di utara Yogyakarta. Dengan jarak tempuh sekitar 5-10 menit menuju universitas–universitas terkemuka seperti UGM, UPN, YKPN, UII, Atmajaya. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

 

9. D‘paragon Pandega Jogja

1 (1)

Hotel murah jogja D‘paragon Pandega Duksina adalah salah satu gedung kost dan hotel yang berlokasi di daerah pogung baru, dimana merupakan kawasan pendidikan, bisnis, dan dan kuliner terkemuka di yogyakarta. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

10. Residence Ringroad Utara Jogja

??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Hotel Murah Jogja D‘Paragon D’Jogja Residence adalah salah satu guesthouse dengan 3 kamar yang berlokasi di belakang Rumah Sakit JIH, tepatnya di Townhouse D’Jogja Residence yang merupakan kawasan baru yang berada diantara seturan dan gejayan. Lokasi tersebut sangat strategis namun tetap nyaman dan tenang karena berada di daerah pemukiman yang masih hijau dan asri. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

11. D‘Paragon Jogja Pamela

guesthouse-jogja-murah-dparagon-congcat-regency-4 (1)

Hotel murah jogja D‘Paragon Pamela adalah salah satu gedung kost dan hotel murah yang berlokasi di daerah Jl. Nusa indah, dimana merupakan kawasan baru yang sedang berkembang dan menjadi pusat pendidikan dan kuliner di utara yogyakarta. Untuk detail nya bisa lihat disini.

 

 

12. D‘Paragon Residence Gejayan

guesthouse-jogja-murah-dparagon-congcat-regency

Hotel murah jogja D‘Paragon D’Concat Residence adalah salah satu gedung kost yang berlokasi di daerah Jl. Nusa indah, dimana merupakan kawasan baru yang sedang berkembang dan menjadi pusat pendidikan dan kuliner di utara yogyakarta. Dengan jarak tempuh sekitar 10 menit ke stiekom dan stikes, serta 15-20 menit menuju universitas–universitas terkemuka seperti UGM, UPN, YKPN, UII, Atmajaya. Untuk detail nya bisa lihat disini.

Untuk reservasi silahkan klik di link berikut ini  http://dparagon.net/