HP layar lipat menjadi trend desain smartphone masa kini. Desain ini cukup mahal dan memang benar bahwa harganya mencapai 2 kali lipat smartphone Flagship. Smartphone layar lipat saat ini dapat Anda temui dari brand smartphone terkemuka di dunia. Mulai dari Samsung hingga Huawei dengan Mate X Series.

Rekomendasi HP Layar Lipat Masa Kini yang Perlu Anda Tahu!
Ilustrasi HP Layar Lipat. Foto: Ist/Net

Inilah Rekomendasi HP Layar Lipat yang Perlu Anda Ketahui

Saat ini layar lipat menjadi rekomendasi smartphone masa kini. Berikut ini beberapa pilihan smartphone dengan peningkatan cukup signifikan.

Samsung Galaxy Z Fold3

Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir sebagai smartphone layar lipat dengan peningkatan cukup signifikan. Smartphone ini mendukung layar lipat Foldble Dynamic AMOLED 2X seluas 7.6 inci dengan resolusi QHD. Menariknya, layar Samsung ini sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Anda dapat main game dengan tampilan grafis lebih mulus dari layar biasanya.

Samsung Galaxy Z Flip3

Samsung Galaxy Z Flip3 5G menjadi salah satu smartphone canggih cukup murah. Harganya lebih murah daripada seri Galaxy Flip generasi pertama. Smartphone ini mengusung desain clamshell seperti zaman dulu. Layar lipatnya yang seluas 6.7 inci dengan resolusi Full HD. Samsung ini juga memiliki layar kedua pada bagian cover.

OPPO Find N

OPPO Find N menjadi smartphone layar lipat pertama dari OPPO. Apabila membandingkannya dengan Samsung, maka ukuran smartphone ini lebih kecil. Tentunya sangat memudahkan Anda untuk memasukkannya dalam saku celana. Layar utama smartphone ini berjenis Foldable LTPO AMOLED seluas layar 7.1 inci dengan resolusi Full HD.

Huawei Mate Xs

Huawei Mate Xs menjadi smartphone layar lipat pertama dari Huawei. Berbeda dengan lainnya, smartphone ini hanya memiliki satu layar lipat sebagai layar utamanya. Layar utamanya yang seluas 8 inci dan dapat dilipat ke belakang. Saat melipatnya ke belakang, Anda dapat menggunakannya seperti biasa.

HP layar lipat memang menjadi pilihan masa kini. Anda dapat mengunjungi web dparagon.com untuk melakukan reservasi dan unduh aplikasinya melalui AppStore maupun Playstore.