HP Vivo terbaik menjadi rekomendasi salah satu smartphone harga murah di Indonesia. Oleh sebab itu, namanya kini mulai diperhitungkan di pasaran, karena banyak orang yang semakin mengenal ponsel satu ini.

Masa modern seperti sekarang ini, hampir semua orang menggunakan gadget untuk mensupport kegiatan sehari-hari. Mulai dari pekerjaan, hingga kebutuhan utama yang diperlukan tanpa harus repot keluar rumah. Dengan fungsinya tersebut, tentu kita membutuhkan jenis ponsel yang awet, namun juga memiliki harga cukup terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Hp Vivo Terbaik di 2021 Ini, Simak Beberapa Rekomendasinya
idlc.com

Rekomendasi HP Vivo Terbaik Yang Wajib Anda Tahu

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan jenis ponsel merk Vivo, hal ini merupakan salah satu keputusan yang baik. Pasalnya, semua jenis smartphone keluaran Vivo dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki kinerja yang cukup baik. Disamping itu juga, harga Vivo yang relatif standar sangat mampu menjadi solusi seluruh lapisan masyarakat hingga pada level menengah kebawah. Berikut ini jenis-jenis rekomendasi Hp Vivo yang wajib Anda Miliki.

Vivo X60 Pro 5G

Seri X60 ini memiliki fasilitas layar AMOLED melengkung dengan ukuran 6.56 inchi FHD+120 Hz. Ponsel ini menggunakan 4.200 mAh, serta hanya mampu mengisi daya maksimal sebesar 33W saja.

Adanya prosesor Snapdragon 870, dengan RAM 12GB dan penyimpanan sebesar 256 GB, membuat seri ini mumpuni dan sangat mampu menopang kebutuhan smartphone Anda sehari-hari.

Vivo V21 5G

Jika Anda menginginkan ponsel dengan kapasitas kamera yang terbaik, maka seri V21 ini patut Anda pertimbangkan. Hal ini karena smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 44 MP, dan distabilkan secara optik. Dengan kapasitas ini, tentu dapat menangani gerakan yang tidak begitu menentu. Meskipun semua kualitas gambar tidak selalu ditentukan dengan kapasitas peralatan yang dipakai, namun seri ponsel ini memang patut dicoba.

Vivo Y72 5G

Jenis Vivo dengan seri ini, bisa Anda coba, terlebih jika Anda ingin menjajal ponsel berkapasitas baterai yang jauh lebih besar. Tipe ponsel ini memiliki panel LCS FHD+ 6.58 inchi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kecepatan daya mengisi 18 W. Tidak heran jika seri ini menjadi rekomendasi HP Vivo terbaik yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk mengisi liburan Anda dengan resrvasi penginapan ekslusif hanya di Dparagon, atau download aplikasinya melalui Playstore maupun Appstore.