Investor Incar Bisnis Hospitality
Diambil Dari Ylanite Koppens Via Pexels

Investor Incar Bisnis Hospitality: Ini Alasannya – Industry hospitality yang mencakup dunia perhotelan dan pariwisata emang sering jadi incaran para investor. Meskipun di tahun 2020 industri ini sempat redup karena adanya pandemic covid-19 yang mengharuskan semua orang tetap di rumah dan mengurangi kegiatan di luar, tapi sekarang bisnis ini mulai kembali bersinar. Tahun 2021 diduga akan menjadi tahun yang baik untuk para investor di dunia bisnis hospitality.

Berkaitan dengan bisnis hospitality, kali ini artikel D’paragon mau mengulas tentang alasan apa yang mendasari para investor incar bisnis hospitality.9

Apa Alasan Investor Incar Bisnis Hospitality?

Nah, berikut adalah alasan para investor incar bisnis hospitality. Simak sampai akhir ya! Siapa tahu kamu tertarik untuk jadi bagian dari mereka.

Meningkatnya Kegiatan Pergi Keluar Kota

Dengan kemajuan transportasi yang mempermudah dan mempercepat orang untuk datang dari satu tempat ke tempat lainya, membuat banyak orang melakukan bepergian dari suatu kota ke kota lain dan mereka membutuhkan jasa pelayanan, seperti hotel atau penginapan sementara.

Semakin Banyak Tempat Wisata

Indonesia adalah negara yang punya potensi baik dalam bidang pariwisata. Pemandangan eksotis alam dan budaya daerah yang tersebar di wilayah Indonesia seringkali menarik wisatwan lokal maupun luar negri yang datang. Dengan adanya tempat wisata ini lah, jadi sebuah peluang untuk para penggelut bisnis hospitality, seperti hotel, homestay dan lainnya.

Kebutuhan Tempat Tinggal Sementara yang Meningkat

Gak sedikit para anak muda yang tinggal di desa pergi ke kota besar untuk keperluan bekerja atau pendidikan. Mereka membutuhakan tempat tinggal sementara seperti kost. Dengan menyewa kost, biaya yang dibutukan lebih murah dibanding membeli sebuah rumah. Nah, dengan banyaknya konsumen yang membutuhkan jasa hospitality, seperti tempat kost, bisa meningkatkan provit yang cukup menjanjikan.

Baca Juga: Ide Bisnis 2021 Alan Anak Kost

Penutup

Sekarang kamu udah tahukan alasan apa yang mendasari para investor incar bisnis hospitality. Giamana? Tertarik? Buat kamu anak muda yang suka dengan dunia investasi dan modal yang cukup, bisa mengawali dunia bisnismu dengan mengikuti investasi ini.

Oh ya, buat kamu yang mau bergabung jadi investor D’paragon, boleh banget. Kamu bisa kunjungi website D’paragon untuk berkenalan lebih dalam.

By the way, kalau kamu yang mau pergi ke luar kota, jangan lupa pesan penginapannya di D’paragon ya. Kamu bisa pilih fasilitas yan kamu pilih. Cek aja website D’paragon dan instgramnya juga ya!