Biasanya, kalau kamu berlibur ke Jakarta bersama keluarga menginap dimana? Apakah di hotel berbintang lima yang menawarkan harga selangit mahalnya? hmm.. jangan pusing lagi ya, kamu bisa berhemat lho dengan memilih rekomendasi kost dki jakarta harian berikut ini.

Kost DKI Jakarta Harian

1. Djuragan Kamar Toku House Slipi

Lokasi Djuragan Kamar satu ini ada di Jalan Palmerah Utara No 17 RT 001 RW 016, Gelora, kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Fasilitas umum yang tersedia di sini antara lain akses kunci 24 jam, wifi, cctv, ruang santai, ruang tamu, dan ada sofa juga. Kemudian, fasilitas kamarnya menyuguhkan pengunjung ac, tv, bed, lemari, wastafel, meja, dan kursi.

Djuragan kamar Toku House sendiri letaknya ada di tengah-tengah pusat Kota Jakarta. tak lupa juga difasilitasi lift dan working space sebagai ranah bagi pengunjung untuk bersantai. Jadi, siapa tahu kamu sedang butuh ruang relaksasi, maka bisa banget gunakan kost ini ya.kost dki jakarta harian

Adapun untuk akses terdekat dari sini yaitu 110 m ke Benih Kopi Cafe, 240 m ke Martin Cake, 280 m ke Rumah Makan Simay Padang, 1,6 km ke KFC Center, dan 1,6 km ke McDonalds.

Sedangkan, untuk akses belanja terdekat adalah Grand Mall Indonesia 3,6 km, Senayan Parkir 4,6 km, Plaza Slipi Jaya 4,9 km, Mall Ciputra 5,7 km, dan Plaza Senayan 5,9 km.

Di Djuragan Kamar Toku House Slipi, kamu bisa memilih dua tipe kamar yaitu superior dan VIP. Nah, untuk yang superior, per harinya adalah Rp 250.000, per minggu Rp 1.600.000, dan per bulan Rp 3.500.000. Sedangkan, untuk tipe VIP per hari Rp 300.000, per minggu Rp 1.700.000, dan per bulan Rp 4.500.000.

2. D’Paragon Gajah Mada

D’Paragon Gajah Mada berlokasikan di Jl. Kejayaan Dalam Gg. L IV No 24, RT 006 RW 007, Krukut, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Adapun fasilitas umumnya antara lain laundry, akses kunci 24 jam security, wifi, cctv, dan area parkir yang luas untuk kendaraan motor dan mobil pengunjung.

Semetnar itu, di kaamr sudah tersedai ac, tv, tempat tidur, lemari, tv kabel, wastafel, meja, dan kursi. Kamar mandinya berada di dalam kamar ya dengan water heater dan wc duduk.

Harga kost D’Paragon Gajah Mada per harinya adalah Rp 350.000, per minggu Rp 1.850.000, dan per bulan Rp 4.000.000.

3. D’Paragon Menteng

D’Paragon Menteng terletak di Jl. Bonang No 1, RW 5, Pegangsaan, kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kamu akan mendapatkan akses kunci 24 jam, laundry, wifi gratis, cctv, dan area parkir yang luas sekali, 

Untuk penggunaan pribadi, ada ac, tv, kulkas, bed, tv kabel, meja, kursi, lemari, dan wastafel. Kamar mandinya juga ada di dalam kamar. Jadi, penggunaanya secara pribadi ya. Untuk harga sewa di sini yaitu harian Rp 350.000, mingguan Rp 1.850.000, dan bulanan Rp 4.000.000.

4. Kost Zhafira

Kost Zhafira hanya diperuntukkan untuk cewek saja dan lokasinya ada di Jalan Anggrek Rosliana No 3 SLipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Di kost ini terdapat sejumlah fasilitas memuaskan seperti tempat tidur, ac, kursi, lemari, tetapi untuk kamar mandinya berada di luar.

Lalu, fasilitas yang dipakai bersama yaitu kulkas, dispenser, cctv, tv, dapur, laundry, dan ruang tamu.

Kost Zhafira bangunanya masih sangat baru, jadi kondisinya pun sangat bersih dan nyaman. Lokasinya yang strategis dan berada dekat dengan area perkantoran SLipi, Pasar Slipi, ATM, RS Harapan Kita, dan Rumah makan.

Kemudian, berapakah untuk harga sewa kost zafira ini per bulannya? Nah, di sini kamu hanya perlu bayar sebesar Rp 1.150.000 saja ya per kamar. Tertarik ingin menginap di sini juga? Wajib coba booking di aplikasinya dparagon. Unduh segera di Google Play Store maupun App Store.