Saat ini, keamanan menjadi hal utama dan harus ditingkatkan. Tentu saja, tak cukup jika hanya menggunakan security saja. Akan tetapi, juga harus ada cctv untuk mengawasinya, Maka dari itu, simaklah beberapa kost d’paragon jogja pakai cctv yang akan kami ulas di artikel ini.

Kost D’Paragon Jogja Pakai CCTV

Peran parkiran bagi anak kost-kostan memang sangat penting, agar mobil tetap terlindungi dengan baik dan tidak gores. Apalagi, jika diparkirkan sembarangan di tepi jalan atau di luar kost, pastinya bisa rusak cepat. Untuk itu, simaklah beberapa Kost D’Paragon Jogja Pakai CCTV di bawah ini.

1. D’Paragon Kemuning

Paling pertama yang kamu rekomendasikan ada D’Paragon Kemuning, lokasinya yaitu di Jalan Tluki 2, Perumnas Condong Catur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Tersedia 2 jenis kamar di D’paragon Kemuning, yakni Deluxe A dan Deluxe AC Non Fasilitas. Untuk Deluxe A, per malam dibanderol Rp 300.000, per minggu Rp. 1.500.000, dan perbulannya Rp. 2.625.000.

Sementara itu, untuk Deluxe A non fasilitas dibanderol per malamnya Rp 650.000, per minggu Rp 1.350.000, dan per bulan Rp 3.000.000.

Fasilitas umum yang tersedia di D’Paragon Kemuning adalah CCTV, free wifi, parkir motor dan mobil, AC, bed, shower, kulkas, water heater, kloset duduk, dan laundry.

Kost eksklusif D’Paragon kemuning dekat dengan beberapa universitas terkemuka, cukup 5 menit saja yaitu UPN Veteran, UII, AMIKOM, dan Atma Jaya. Kemudian juga dekat dari pusat bisnis, itu sebabnya cocok sekali untuk profesional muda yang lagi mencari kost-kostan berkelas dan strategis.

Karena juga terletak di kawasan pendidikan, maka ini akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk mahasiswa universitas.

2. D’Paragon Beo

D’Paragon beo berlokasikan di Jl. Beo No 43, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sewa kamar disini bisa memakan kantongmu hingga Rp 3.000.000 lho per bulannya. Sedangkan untuk harian dan mingguannya hanya Rp 300.000 dan Rp 1.850.000.

Wajar saja, jika memakan harga segitu. Bagaimana tidak, fasilitasnya pun sangat lengkap sekali. Apalagi,  di dalam kamar sudah dilengkapi ac, tv, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, water heater, kloset duduk, dan kamar mandi dalam.

Sementar aitu, di luar kamar, kamu akan menjumpai laundry, security,wifi, cctv, tv,dan akses kunci masuk 24 jam non stop.

3. D’Paragon Pringwulung

Kemudian, ada D’Paragon Pringwulung yang ada di jl. Wulung, No 443, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa dapatkan fasilitas kamar seperti tv, kulkas, bed, ac, lemari, kursi, meja, tv kabel, akses kunci 24 jam, cctv, laundry, wifi, dan aman.

Untuk kamar mandinya berada di dalam kamar ya dengan fasilitas kloset duduk dan water heater. Area parkiran disini muat hingga banyak kendaran mobil dan motor.

Oh ya, untuk beberapa akses terdekat dari sini yaitu 5 menit ke UGM, ke Jl. gejala 5 menit, ke Zona Kampus Daerah Seturan 5 menit, ke Bandara 15 menit, ke Malioboro 15 menit, dan terakhir ke Candi Prambanan sekitar 20 menit. 

Lalu, harga sewanya dengan lokasinya yang strategis memang terbilang sangat murah. Bahkan per bulannya hanya Rp 2.250.000, per minggu Rp 1.050.000, dan per hari Rp 275.000.

4. Kost D’Paragon Flamboyan

Kost eksklusif satu ini berada di daerah yang sangat strategis. Adapun beberapa tempat yang tak jauh dari sini yaitu UGM 5 menit, Affandi 5 menit, Zona Kampus Daerah Seturan 10 menit, Bandara 20 menit, Stasiun KA 20 menit, Malioboro 25 menit, dan Candi Prambanan 30 menit.

Untuk bisa ke sini, kamu bisa datang ke Jl. Flamboyan No 23, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Adapun untuk harga sewanya sendiri adalah menggunakan sistem waktu bulanan, mingguan, dan harian. Untuk bulanan dibanderol Rp 2.850.000, mingguan Rp 1.500.000, dan harian Rp 3.000.000.

5. D’Paragon Cerry

D’Paragon Cherry adalah sebuah kost eksklusif yang berlokasikan di Jalan Sukoharjo (Anggajaya I) Gg. Cery No 128 Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kost eksklusif ini terletak di utaranya terminal Condong Catur dan membuatnya dekat dari perempatan Gejayan – Ringroad Utara yang menjadi titik paling strategi di berbagai pusat pendidikan dan bisnis. 

Gedung D’Paragon Cerry memang mengusung konsep tradisional yang minimalis. Meskipun kesannya sangat sederhana, tetapi tampilannya terlihat mewah dengan aksen-aksen tertentu. 

Hal tersebut membuat kost ini jadi pilihan untuk tamu-tamu yang lagi mencari ketenangan dengan suasana yang bersih dan tenang.

Fasilitas D’Paragon Cerry yaitu laundry, kloset duduk, kulkas, shower, bed, AC, parkir mobil dan motor, free wifi, dan CCTV.

Harga menginap di D’Paragon Cerry per malam adalah Rp 300.000, Rp 1.350.000 per minggu, dan Rp. 2.700.000 per bulannya.

Jadi, itulah berbagai rekomendasi Kost D’Paragon Jogja Pakai CCTV yang luas dan muat banyak. Dengan memilih kost tersebut, kamu tak perlu khawatir mobil akan gores dengan kendaraan lainnya.

Tunggu apalagi, ayo segera reservasi kamar impian kamu di aplikasi Djuragankamar.com yang bisa kamu unduh sekarang juga di Google Play Store maupun App Store.