suasana dalam kamar kost

 By: kost eksklusif D’PARAGON

 

Inget nggak dengan lagunya Project-P yang sempat terkenal tahun 90-an? Mungkin kalo anak kuliah jaman sekarang ga nyambung ya dengan grup itu, walopun kita yakin ada beberapa yang tau lagu-lagu mereka yang kocak itu. Kalo di youtube kayaknya ada deh..

Lagu itu menceritakan tentang nasib anak kost jadul yang mengalami masalah klasik yang hampir dialami oleh semua anak kost. Awal bulan saat terima kiriman duit dari ortu, langsung foya-foya..ajak pacar nonton, makan Chinese food, beli baju baru..saat tengah bulan baru kerasa ciut. Yang paling parah kalo udah tanggal 20 keatas..uang ga punya, tugas kuliah belum difotokopi, persediaan indomie abis.. ya semacam itulah problem anak kost..

Tapi itu dulu..

Kalo anak kost sekarang sih kayaknya nggak ada yang ngalami masa pait kayak gitu. Apalagi kalo yang kost-nya di kost eksklusif D’PARAGON..walaupun mungkin problem keabisan uang bulanan juga dialami, tapi paling nggak kalo tinggal didalam kamar aja supaya ngirit nggak akan merasa merana. Bagaimana nggak? Semua fasilitas buat melipur lara dan lapar ada semua disitu, AC biar nggak kepanasan.. free wifi biar bisa browsing “asianfoodchannel.com” buat ide makan malam besok habis gajian..free tv kabel biar bisa liat box office di HBO, dan nanti kalo ketiduran kan lumayan bisa menghemat 1 jam makan..udah gitu kost-nya tenang dan eksklusif, jadi nggak banyak orang yang keluar masuk nyari kita buat pinjem dana darurat..nggak lucu kan kalo kita aja kurang, masih harus mikirin masalah orang lain juga, hehe..

Tapi ya memang kayak gitu sih problem anak kost, atau tepatnya nasib anak kost..dengan segala suka dan dukanya, saat kita udah nggak nge-kost lagi, saat kita udah punya anak, rasanya indah banget kalo mengenang masa lalu, apalagi pas kita napak tilas ke kota tempat kita kost dulu, apalagi sambil mengenang mantan gebetan hehe..

So, whatever you do, just make the most of it..we’re at kost eksklusif D’PARAGON  di berbagai kota di Indonesia, siap membantu teman-teman semua dalam menjalani hidup sebagai anak kost..

Cheers…