Nepal Van Java menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk menghabiskan liburan akhir pekan. Memilih berkunjung ke Magelang adalah pilihan terbaik. Sebab Magelang terkenal sebagai salah satu kota yang yang menyuguhkan destinasi wisata menyejukkan dan mampu memikat mata siapapun yang memandang.

Terlebih bagi Anda yang suka dengan wisata alam tentunya Magelang adalah pilihan yang tepat. Tempatnya destinasi wisata ini terletak di wilayah Kaliangkrik, kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Nepal Van Java Surga Dunia yang Tersembunyi Di Pulau Jawa
youtube.com

Nepal Van Java Magelang Indonesia

Perbedaan dari tempat wisata pada umumnya ketahuilah bahwa tempat wisata yang berada di kota Magelang ini mempunyai konsep yang unik. Namun ketahuilah bahwa Dusun Butuh sendiri merupakan tujuan tertinggi yang berada di Magelang. Maka dengan demikian itu tidak heran apabila udaranya bersih, sejuk juga Asri. Akan ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan saat berkunjung ke Nepal Van Java.

Tidak hanya membantu untuk menghilangkan stress saja tetapi saat beruntung cuacanya cara Anda juga bisa melihat keindahan gunung Sumbing yang memang menjadi latar belakang dari dusun tersebut. Apa saja yang bisa dilakukan para wisatawan saat mengunjungi destinasi wisata tersebut? Hal utama dan penting yang bisa pengunjung lakukan saat mengunjungi Desa Butuh ini adalah jelajah kampung. Melakukan jelajah kampung tersebut juga menambah informasi atau wawasan.

Anda bisa mengetahui apa mata pencaharian penduduk sekitar yang mayoritasnya adalah sebagai petani. Lebih tepatnya tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu destinasi yang instagramable. Tidak heran jika tempat ini dipenuhi oleh kawula muda yang suka mengabadikan momen.

Harga Tiket

Harga tiket untuk berkunjung ke tempat ini juga tergolong murah meriah. Bukan hanya dapat Menikmati keindahan alam saja tetapi saat berkunjung Anda juga tidak perlu khawatir karena kelaparan. Terdapat banyak menu makanan yang dijual di tempat wisata tersebut. Oh iya untuk harga tiket masuk dia sendiri adalah setiap orang dan Rp 8.000 saja.

Oleh-oleh apa yang bisa diberikan kepada orang rumah saat berkunjung dari tempat ini? Yakni terdapat banyak sayuran hasil dari petani. Salah satu hal yang harus Anda ketahui saat berkunjung ke tempat ini adalah berhati-hatilah terlebih tempat ini berada di ketinggian.

Periksa terlebih dahulu kendaraan yang Anda gunakan untuk berkunjung ke Nepal Van Java Magelang. Kemudian lakukan reservasi penginapan dengan mengunduh aplikasi Dparagon melalui Playstore maupun Appstore.