Diambil Dari Jake Ryan Via Pexels

Restoran Di Gajah Mada Jakarta, Kamu Wajib Coba! – Mau cari tempat makanan enak di area Jl. Gajah Mada Jakarta? Tenang! Kamu ada di tempat yang tepat karena D’paragon akan membantu cari restoran dengan makanan enak.

Bukan cuma terkenal sebagai kawasan perkantoran dan hotel, jalan ini juga punya tempat makan enak. Kamu bisa pilih mulai dari makanan lokal, western food sampai dengan chinese food Dijamin deh, diet kamu pasti gagal.

Berikut Daftar Restoran di Gajah Mada Jakarta

Dibawah ini adalah daftar restoran di Gajah Mada Jakarta yang enak’e pol. Simak sampai akhir ya siapa tahu ada ada restoran yang menyajikan makanan kesukaanmu atau makanan unik yang belum pernah dicoba.

Little Sheep Shabu-Shabu

Kamu pecinta shabu-shabu? Cobain deh shabu-shabu dengan daging domba di tempat ini. dengan menggunakan daging domba yang masih muda, rasa dagingnya tentu empuk dan nikmat. Jangan lupa juga pesan menu andalan lainnya ya.

Lokasi: Green Central Apartment Complex Unit AD / GF / 07, Jl. Gajah Mada No.188, RT.3/RW.5, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Jawa Barat 11120

Menu Makanan: Hot Pot, Lamb Dumplings, Shabu-Shabu, Wonton, Soup dan lainnya.

Kisarah Harga: Rp49.000

Kwetiau Akhiyang 79

Ini sih tempat makan legendaris banget. Dengan tetap masih eksisnya restoran ini, udah gak perlu diragukan lagi soal kenikmatan dari sajian makanannya.

Aneka olahawan kwetiau dan masakan chinese food lainnya tersedia disini. Kalau kamu lagi suka chinese food, ini sih bis banget jadi pilihan kamu.

Lokasi: Kwetiau Sapi – Bakso Sapi Akhiang 79, Jl. Gajah Mada No.202, RT.3/RW.4, Glodok, Taman Sari, West Jakarta City, Jakarta 11120

Menu Makanan: Kwetiau Goreng, Kwetiau Siram, Kwetiau Bun, Kwetiau Yam, Sop Sapi, Baso Sapi, Mie Goreng, Bihun Goreng, Nasi Goreng, Mie Siram dan Bihun Siram.

Kisaran Harga Makanan: Rp30.000 – Rp70.000

Joni Steak

Kalau mau makan steak, ya Joni Steak adalah jawabannya. Ada berbagai macam steak daging sapi yang bisa kamu pilih. Eits, steak dengan daging ayam atau ikan salmon juga ada loh.

Joni steak udah jadi restoran steak legend juga. Jadi, kalo soal rasa, gak perlu dikhawatirkan deh.

Lokasi: Joni Steak, Jl. Gajah Mada No.192-193, RT.3/RW.5, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

Menu Makanan: Wagyu Top Side,  Secondary Cut Wagyu, Tenderloin Steak, Sirloin, Rib Eye, Chicken Gordon Blue, Chicken Steak Fillet, Dada Ayam Cah Toge, Chicken Schnitzel, Chicken Burger, Grilled Salmon Steak, Fish n’ Chips, Prawn Cutlet dan lainnya.

Kisaran Harga Makanan: Rp40.000 – Rp70.000

Gajah Mada Food Street

Ini adalah spot tempat makan yang unik di Gajah Mada karena kamu bisa nemuin banyak aneka makanan di sini. Tempat ini adalah sebuah spot kuliner yang mengumpulkan berbabagai macam penjual makanan di dalamnya. Buat yang tahu Petak Enam Glodok, tempat ini hampir sama.

Lokasi: Jl. Gajah Mada No.83, RW.8, Krukut, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11180

Baca Juga: Gajah Mada Food Street: Kawasan Kuliner di Jakarta

Rumah Makan Nasi Hainam Apollo

Mau makan nasi hainam? ada dong. Jawabannya ya ada di Apollo. Selain itu disini juga tersedia sajian chinese food lainnya. sayangnya, makanan disini adalah non-halal jadi gak direkomendasiin untuk Muslim.

Lokasi: Jl. Gajah Mada No.218A, RT.1/RW.6, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

Menu Makanan: Ngo Hiong, Bakut Sayur Asin, Char Siew Babi, Nasi Hainam Ayam dan Nasi Hainam Campur.

Kisaran Harga Makanan: Rp30.000 – Rp40.000

Baca Juga: Sate Kambing Solo Bikin Anak Kost Gagal Diet

Penutup

Dari daftar restoran di Gajah Mada Jakarta diatas, mana nih tempat makan yang mau kalian datengin? Nah, sekatang kamu jadi gak kebingungan pilih te.lat makan yang enak di sana.

Buat kamu yang wisata kuliner di Jl. Gajah Mada Jakarta, jangan lupa nginepnya di D’paragon karena ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih.  Kunjungin aja website D’paragon atau instagramnya untuk informasi lebih lanjut.

Eh, ada diskon besar-besaran loh buat kamu yang reservasi lewat aplikasi D’paragon. Ini sih lumayan banget buat para pecinta wisata kuliner biar untuk menghemat pengeluaran. Makanya, yuk nginep di D’paragon!

Leave a Reply