Tempat wisata Semarang selalu menjadi tujuan utama para wisatawan. Kota Semarang populer dengan destinasi wisata yang menarik dan juga indah.

Tempat Wisata Semarang
Tempat Wisata Semarang: pinterest.com

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dapat agendakan liburan terbaik di kota ini. Banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga lho. Simak destinasi berikut.

Cari Tempat Wisata Semarang Untuk Keluarga, Ini Tempatnya!

Penasaran? berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk liburan keluarga dan aman untuk anak-anak:

Semarang Zoo

Daftar pertama adalah Semarang Zoo. Hal yang menyenangkan untuk putra putri dan keluarga adalah kebun binatang. Tempat ini memiliki koleksi lebih dari 100 spesies satwa di dalamnya.

Di tempat ini Anda tidak hanya bisa melihat satwa saja, namun bisa melakukan aktivitas lainnya seperti mengajak anak-anak berenang di Waterboom Kids. Nikmati liburan Anda disini.

Taman Kelinci

Selain itu Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata di Semarang yakni Taman Kelinci. Tempat ini mengusung konsep gabungan antara olahraga dengan alam. Terdapat fasilitas perosotan dan kolam renang. Selain itu juga lengkap dengan area outbound untuk bermain anak-anak. Para orangtua tak perlu kuatir, permainan disini cukup aman untuk anak-anak.

Taman Bunga Celosia Bandungan

Salah satu tempat favorit keluarga adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Tempat ini cukup inspiratif dan cocok untuk instagramable. Beberapa spot foto ditawarkan di tempat ini. Serasa berkeliling dunia, Anda dapat berfoto mulai dari replika patung Merlion di Singapura, Kincir Angin di Belanda, Menara Eiffel di Paris dan beragam warna warni bunga yang cantik untuk berfoto.

Dengan tempat lebih khas pegunungan, Anda bisa mendapatkan tempat yang cukup sejuk karena udara disana cukup segar.Tempat yang cocok untuk liburan keluarga dan mendapatkan momen berfoto ala keliling dunia.

Terasa kurang bila Anda tidak menginap di hotel Semarang. Setelah lelah beraktivitas liburan, Anda tentu ingin beristirahat di tempat yang nyaman.

Rekomendasi untuk Anda adalah menginap di D’Paragon Semarang. Anda dapat memilih dan memesan penginapan yang Anda inginkan melalui dparagon.com. Anda juga bisa mengunduh aplikasi d’paragon di Playstore atau Appstore. Dengan Tempat wisata Semarang  berlibur menjadi menyenangkan dan berkesan.