Traveling di Pasar Antik Menteng wajib Anda coba. Sesuai dengan namanya, pasar ini menghadirkan banyak pedagang barang antik. Pasar ini sangat terkenal di antara para kolektor barang kuno di Jakarta maupun Indonesia.

Seunya Traveling di Pasar Antik Menteng yang Sangat Legendaris!
youtube.com

Serunya Traveling di Pasar Antik Menteng

Sejak tahun 70-an, Jalan Surabaya di Jakarta sudah identik dengan pasar barang antiknya. Kini, pasar tersebut berlokasi tidak jauh dari Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan, saking terkenalnya, pasar tersebut kini menjadi destinasi traveling para kaum muda hingga tua.

Ketika berkunjung, maka Anda akan menemukan deretan pedagang barang antik di sepanjang jalan Surabaya. Selain di pinggir jalan, ada juga penjual dengan kios yang memiliki pesona unik mereka sendiri.

Ada berbagai barang antik di pasar ini, mulai dari patung, lukisan gantungan kunci, berbagai lampu dinding, dan masih banyak lagi.

Harga barang antik di pasar ini juga sangat bervariatif sehingga cocok untuk segala kalangan. Pasar barang antik ini sudah menjadi salah satu destinasi traveling yang wajib dikunjungi, terutama untuk para wisatawan mancanegara.

Selain berburu berbagai barang antik, Anda juga bisa sekedar melakukan sesi foto untuk diunggah ke media sosial. Anda akan berfoto dengan latar tokoh yang memiliki desain interior dan eksterior unik dan khas.

Untuk masuk ke Pasar Antik Menteng ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena pada dasarnya seperti pasar umum lainnya.

Traveling di Pasar Antik Menteng menjadi salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Daerah Jakarta. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta dan belum memiliki penginapan, maka bisa mencarinya di D’paragon. Anda bisa mengunduh aplikasinya dengan mudah di AppStore maupun PlayStore. Anda akan menemukan berbagai pilihan penginapan dengan harga yang kompetitif di dalamnya.