Diambi dari Mentatdgt Via Pexel

Trend Produk Popular 2021 Untuk Ide Bisnis Kamu – Hello, Anak Millenial! Mau tau produk apa apa aja yang lagi trend di 2021 untuk bisnis kamu? Yuk siap kita cari tahu karena D’paragon mau kasih tahu apa aja sih produk yang kira-kira laku di pasaran saat ini.

Mencari produk yang sedang trend adalah salah satu cara yang tepat untuk mencari banyak pelanggan. Tentu, ini menjadi peluang besar untuk kamu yang mau berbisnis. Itu sebabnya, kamu wajib tahu produk apa yang sedang trend di 2021 ini.

Apa Saja Trend Produk Popular 2021?

Dibawah ini adalah daftar trend produk popular 2021 untuk ide bisinis kamu. Bukan cuma ngetren aja, produk ini juga bisa diperkirakan gak hanyak lagu pada saat sekarang aja tapi juga bisa untuk jangka waktu panjang asalkan kalau kamu benar-benar serius dan mau menekuni lebih dalam produk yang akan dijual. Yuk simak sampai akhir, siapa tahu salah satunya adalah jodoh kamu kamu dalam menjemput rejeki.

Makanan & Minuman

Sadar gak sih kalai saat ini tuh ada banyak babget iklan makanan dan minumnan di social media atau ecommers yang kamu gunakan saat ini? Yip itu menandakan kalau makanan dan minuman adalah salah satu produk yang sedang ngtren saat ini.

Nah, kamu bisa coba nih jualanan makanan dan minuman juga. Pilih makanan atau minuman yang berbeda dari yang lain akan tetapi rasanya enak. Agar lebih mudah menyampaikan alasan kenapa mereka harus beli produk kamu, coba deh pilih produk yang paling kamu suka. Jadi kamu bisa lebih mudah kenapa pembeli bisa suka denga  produkmu seperti kamu menyukainya.

Produk makanan atau minuman yang kamu jual ada banyak kok. Misalnya kukis, cemilan, kopi lokal, makanan instant dan lainnya.

Produk Skincare

Saat ini, udah ada banyak banget perempuan yang sadar akan merawat wajah agar lebih bersih dan sehat. Bukan cuma perempuan aja, laki-laki pun juga banyak mencari produk perawatan untum tubuh juga. Tentu ini bisa jadi pilihan bisnis yang tepat buat kamu.

Cari produknya? Tentu mudah. Kamu bisa bekerja sama dengan supplies skincare. Pilihlah supplier yang terpercaya. Begitu juga dengan produknya, pilihkan produk yang sudah terjamin keamanannya dan sudah terdaftar di BPOM ya.

Oh ya, gak perlu khawatir juga untuk modal karena saat ini sudah ada suppier yang menggunalan sistem dropship.

Tanaman dan Alat Kebun

Selama pandemi Covid-19 ini, ada banyak banget loh orang-orang yang punya hobi baru yaitu berkebun. Nah, ini bisa jadi peluang bisnsi buat kamu nih.

Untuk produk tanaman yang paling simple, kamu bisa jual aneka biji tanaman seperti sayuran, buah dan bunga. Modalnya gak teralu besar dan keuntungannya juga lumayan.

Kalau kamu punya modal yang lebih besar, kamu bisa menambahkan produk jualanmu dengan alat-alat berkebun.

Produk Olahraga

Pada tahun ini, olahraha adalah salah satu gaya hidup yang mulai banyak dianut terutama eh masyarakat kota. Tentu kamu bisa memanfaatkan moment ini.

Produk olahraga yang sekiranya bisa cocok untuk pemula dengan modal yang minim seperti kerudung, celana pendek, legging, matras, atau alat skipping. Kamu juga bisa research lebih lanjut tentang produk olahraga apa yang murah lainnya.

Alat Tulis

Siapa bilang kalau sudah gak ada orang yang membutuhkan alat tulis dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun saat ini udah masuk di era digital, tapi masih banyak loh orang yang membutuhkan alat tulis sebagai media mencatat atau lainnya

Nah, kamu bisa banget dong ambil moment ini sebagai kesempatan memulai bisnis sebagai penjala alat tulis. Kamu bisa jual notes, pensil pulpen dan ditambah alat stationary lainnya.

Untuk modal, tenang! Bisnis alat tulis sangat memingkinkan buat para pemul dengan biaya yang sangat aman di kanatong.

Cara mendapatkan produknya juga sangat mudah, kamu tinggal cari di grosi alat tulis yang ada di kotamu. Jadi, kamu lebih mudah dapetin deh barang yang mau dijual.

Baca Juga: 8 Tips Memulai Bisnis Hampers Pemula Anti Ribet

Penutup

Dari daftar trend produk popular 2021 di atas, mana nih yang bakal jadi target di atas? Apapun yang kamu pilih gak ada yang salah kok. Point terpenting yang perlu kamu ingat dalam berbisnis adalah pantang menyerah. Kegagalan adalah hal yang wajar. Kamu tidak boleh menyerah untuk membangun keuangan yang lebih baik

Nah, buat kamu yang lagi cari tempat kost yaang nyaman tapi nyaman di kantong, coba deh cek D’paragon Kost. Kamu bakal menemukan tempat kost ekslusif tapi dengan harga yang affrodable dan dijamin aman serta nyaman.

Kamu tinggal cek website D’paragon untuk pilih kamar kost dengan fasilitas yang kamu butuhkan. Untuk dapetin potongan harga spesial, kamu bisa reservasi melalui aplikasi D’paragon yang bisa di unduk di Play Store atah App store. Ikuti juga Instagramnya karena kamu bakal dapet informasi menarik seputar anak kost dan juga bisa memenangkan giveaway. Yuk lah ngekost di D’paragon aja!