Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 466 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya. Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat.

Daerah dataran rendah di Kota Semarang sangat sempit, yakni sekitar 4 kilometer dari garis pantai. Dataran rendah ini dikenal dengan sebutan KOTA BAWAH. Kawasan kota bawah seringkali dilanda banjir, dan di sejumlah kawasan, banjir ini disebabkan rob. Di sebelah selatan merupakan dataran tinggi, yang dikenal dengan sebutan KOTA ATAS, di antaranya meliputi Kecamatan Candi, Mijen, Gunungpati, dan Banyumanik.

Banyak sekali terdapat rumah, hotel dan kos kosan yang terletak di semarang

Rumah adalah hal yang sangat penting bagi setiap insan, untuk anak mahasiswa apalagi mahasiswa rantau rumah merakan adalah Kos kosan, untuk mencari kos kosan yang berkualitas dan nyaman layaknya rumah sendiri dan berfasilitas hotel itu sangat sulit dicari, kami Dparagon adalah sebuah manajeman kos dengan jaringan diberbagai kota besar diindonesia, terdapat di Semarang, Yogyakarta, Bandung dan kota kota besar lainnya, Untuk  didaerah semarang mencari kos kosan bernuansa hotel murah Dparagon adalah pilihan yang tepat.

Berikut Link Dparagon Lokasi Semarang :

Kost di Semarang daerah Bulusan yang recomended :

Dparagon Kos Bulanan dengan Harga Murah Tipe A  (Klik disini)

Dparagon Kos Bulanan dengan Harga Murah Tipe B (Klik disini)

Dparagon Kos Harian dengan Harga Murah (Klik disini)

 

Untuk kontak informasi silahkan klik disini