Tips bisnis pemula sebenarnya bukan perkara yang mudah. Apalagi jika Anda tidak mempunyai pengalaman dan pengetahuan yang mumpuni. Perjalanan merintis bisnis hingga sukses tidak mudah dan tentunya banyak rintangan. Maka itulah, perlu untuk Anda siapkan bekal untuk merampungkan berbagai permasalahan selama bisnis berjalan. Beberapa Tips Bisnis Pemula Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, pastikan Anda…

Tips Bayar Sewa Kost Tepat Waktu Untuk Anak Rantau – Hello, Anak Kost! Bingung gimana caranya mengatur uang agar bisa bayar uang kost tepat waktu? Hmm, oke oke! Mimin kasih tahu tips-tipsnya ya. Menjadi anak kost, tentu banyakkewajiban yang harus dipenuhi, salah satunya adalah bayar sewa kost. Kalau telat bayar, resikonya bakal ditegur oleh pemilik…

6 Barang Portable yang Anak Kost Wajib Punya – Hello, Anak Kost! Berbeda dengan di rumah, hidup di kamar kost yang luasnya kurang lebih hanya sekitar 4 meter2, tidak memungkinkan kamu memasukkan barang-barang ribet dan membutuhkan space besar ke dalamnya. Padahal, ada banyak kebutuhan yang harus kamu miliki agar bisa lebih nyaman melakukan kegiatan di…

Jenis Tanaman Indoor untuk Dipelihara di Kamar Kost – Hello, Anak Kost! Tahukan kamu salah satu cara mengatasi kamar kost pengap dan lebih asri adalah dengan meletakkan tanaman di kamar? Yup, beberapa jenis tanaman bisa membantu kamau mengatasi masalah mu. Tanaman hijau bisa membuat suasana kamar kadi lebih asri dan mengurangi pengap meskipun tanpa AC.…

Tips Beradaptasi dengan Lingkungan Baru – Hello, Anak Kost! masih belum bisa move on sama suasana rumah dan belom betah di temlat tinggal yang baru? Yuk lah kita intip apa aja sih caranya biar kamu gak melulu.homesick dan bisa enjoy hidup di kota baru ini. Jadi anak rantau baru emang penuh rintangan. Salah permasalahan yabg…

Tips Kamar Tidak Pengap dan Panas Ala Anak Kost – Hello, Anak Kost! Sebel gak sih kalau kamar kost gak nyaman karena panas dan pengap? Eit, tenang dulu. Mimin punya solusinya. Resiko punya ruangan yang terbatas emang seringkali jadi persoalan untuk orang banyak, terutama anak kost. Ukuran kamarnya yang kecil, bikin penguhuninya harus mencari cara…