6 Rekomendasi Toko Online Baju Lebaran Murah & Aman – Hello, Anak Kost! Udah beli baju lebaran belum nih? Duh, kayaknya lebarang kirang lengkap ya kalo belum beli baju baru. Nah, buat kamu yang belum dapet atau mau menambah koleksi baju lebaran biar makin terlihat kece, sini deh Mimin kasih tahu. Membeli baju lebaran adalah…

Tips Lebaran Seru Pasca Gagal Mudik Buat Anak Kost – Hello, Anak Kost! Udah merencanakan apa aja nih biar lebaran di perantauan jadi lebih menyenangkan pasca gagal mudik? Belom tahu? Sini deh D’paragon punta tips-tips seru biar lebarang kamu gak membosankan. Yup, lebaran tahuni ini Pemerintah udah meresmikan sebuah kebijakan larangan mudik lebaran. Meskipun begitu,…

6 Tips Agar Mudah Bangun Sahur Saat Ramadhan – Siapa yang masih suka telat bangun sahur? Kamu? Duh sini deh D’paragon kasih tahi gimana caranya biar mudah bangun sahur biar tetap nyaman meskipun dalam keadaan puasa. Buat anak kost yang harus tinggal sendiri, bangun sahur adalah sebuah tantangan tersendiri. Kalau di rumah ada orang tua…

7 Tips Food Preparation Saat Ramadhan Ala Anak Kost – Hello, Anak Kost! Jadi anak perantauan jauh dari dari orang tua emang agak ribet yah. apalagi kalo urusan makanan, rasanya bingung stok bahan apa aja yang cocok untuk anak kost dan gimana cara nyiapin makanan untuk sahur dan buka. Eit, jangan khawatir. D’paragon mau kasih…

Tips Persiapan Menyambut Ramadhan 2021 Untuk Anak Kost – Hi Hi!  Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba waktunya nih. Kamu udah mempersiapkan segala kebutuhannya belum? Kalo belum, nih D’paragon kasih tahu tips mempersiapkan menyambut bulan Ramadhan saat pandemi. Pandemi emang mengubah tradisi bulan puasa kayak biasanya saperti harus stay di kamar kost untuk menjauhi kerumunan dan…

4 Tradisi Menyambut Ramadhan Di Jogja Anak Kost Baru Jogja, Wajib Tahu! – Gak terasa ya sebentar lagi mau masuk bulan Ramadhan. Biasanya sih, saat mejelang bulan ini, beberapa wilayah di Indinesia melakukan beberapa tradisi menyambut bulan sucu. Salah satunya ada Jogja. Sebagai kota yang selalu mempertahankan budaya dan tradisi adat dari luluhur, Jogja punya…