Tren Coworking Space yang sedang berkembang di kota besar Indonesia sebagai alternative tempat kerja masa kini. Sebagai salah satu kota dengan banyak komunitas, pebisnis, dan tentunya mahasiswa yang membutuhkan tempat untuk bekerja dan belajar yang nyaman, kota Jogjakarta tentu tidak akan ketinggalan dengan tren Coworking Space tersebut. Berikut 5 rekomendasi coworking space yang ada di Yogyakarta :

  1. Ekologi Desk and Coffee

Ekologi Desk & Coffee diklaim sebagai tempat coworking space pertama di Yogyakarta. Ekologi memiliki dua lantai, lantai pertama digunakan untuk kedai kopi. Sementara di lantai dua digunakan untuk area coworking space yang terhubung dengan internet berkecepatan tinggi dan tentunya meja-meja kerja yang nyaman di area coworking space. Dengan desain industrialis yang dipercantik dengan ornamen kayu dan aneka tanaman, Ekologi Desk & Coffee ini dapat menjadi pilihan tempat yang tepat bagi Anda untuk bekerja di coworking space atau hanya sekedar bersantai sambil menyeruput secangkir kopi.

Lokasi: Jalan Pandean Sari Blok IV No. 10A, Condong Catur, Yogyakarta.

  1. Sinergi Cowork and Network Space

Walau masih tergolong sebagai coworking space baru yang hadir di Yogyakarta, tempat yang luas serta suasananya yang nyaman, dengan segera langsung memikat hati. Sinergi Cowork and Network Space memiliki ruangan indoor dan outdoor yang nyaman dengan suasana yang kondusif bagi Anda untuk bekerja. Lantai satu bisa digunakan untuk mengerjakan tugas di meja-meja yang tersedia, sedangkan di lantai dua terdapat work space lengkap dengan layar besar untuk presentasi. Tak hanya itu, coworking space ini menyuguhkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang dapat dipesan untuk menemani Anda bekerja atau bersantai.

Lokasi: Jalan Cendrawasih No. 32B, Demangan, Yogyakarta.

 

  1. Genius Idea Coworking and Office Space

Genius Idea Coworking and Office Space adalah pilihan coworking space lainnya di Yogyakarta jika Anda telah memiliki bisnis, namun belum memiliki kantor tetap. Genius Idea menawarkan open room dengan kapasitas maksimal 80 orang dan juga private room. Tempat iniĀ  cocok untuk dijadikan kantor sementara yang nyaman dengan beragam fasilitas penunjang produktivitas yang lengkap. Anda juga dapat menyewa ruangan bahkan meja di coworking space ini dengan sistem harian, bulanan, bahkan tahunan.

Lokasi: Jalan Magelang No. 32-34, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta.