Area parkiran yang luas mungkin adalah pertama kali yang dicari saat kamu ingin ngekost tetapi membawa kendaraan pribadi. Tak lain, alasannya agar tidak sempit dan kesulitan saat mengeluarkannya dari kost tersebut. Namun, kamu bisa memilih Kost D’Paragon parkiran luas agar tak kesulitan lagi.

Kost D’Paragon Parkiran Luas

Untuk itu, kamu punya sejumlah rekomendasi Kost D’Paragon parkiran. Apa sajakah?

1. Kost D’Paragon Flamboyan

Kost eksklusif satu ini berada di daerah yang sangat strategis. Adapun beberapa tempat yang tak jauh dari sini yaitu UGM 5 menit, Affandi 5 menit, Zona Kampus Daerah Seturan 10 menit, Bandara 20 menit, Stasiun KA 20 menit, Malioboro 25 menit, dan Candi Prambanan 30 menit.

Untuk bisa ke sini, kamu bisa datang ke Jl. Flamboyan No 23, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Adapun untuk harga sewanya sendiri adalah menggunakan sistem waktu bulanan, mingguan, dan harian. Untuk bulanan dibanderol Rp 2.850.000, mingguan Rp 1.500.000, dan harian Rp 3.000.000.

2. D’Paragon Pringwulung

Kemudian, ada D’Paragon Pringwulung yang ada di jl. Wulung, No 443, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa dapatkan fasilitas kamar seperti tv, kulkas, bed, ac, lemari, kursi, meja, tv kabel, akses kunci 24 jam, cctv, laundry, wifi, dan aman.

Untuk kamar mandinya berada di dalam kamar ya dengan fasilitas kloset duduk dan water heater. Area parkiran disini muat hingga banyak kendaran mobil dan motor.

Oh ya, untuk beberapa akses terdekat dari sini yaitu 5 menit ke UGM, ke Jl. gejala 5 menit, ke Zona Kampus Daerah Seturan 5 menit, ke Bandara 15 menit, ke Malioboro 15 menit, dan terakhir ke Candi Prambanan sekitar 20 menit. 

3. D’Paragon Tambakboyo

D’Paragon Tambakboyo berada di Jl. Merpati No 98, Mancasan Lor, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Beberapa akses di sini akan memakan waktu sekitar 5 menit ke Kampus UII Ekonomi, 5 menit ke kampus UPN dan YKPN, 10 menit ke UGM, 20 menit ke Malioboro, 20 menit ke Candi Prambanan, dan 15 menit ke Jl. Gejayan.

Lalu, untuk fasilitas kamar yang tersedia antara lain tv, ac, lemari, kursi, kulkas, bed, meja, tv kabel, dan kursi. Sebagai tambahan,ada wc duduk dan water heater juga di kamar mandi dalam kamarnya. Tersedia juga akses wifi gratis, ruangan laundry. akses kunci 24 jam, ruang tamu, dan cctv.

Berikut daftar sewa di D’Paragon Tambakboyo antara lain per harinya Rp 275.000, per minggu Rp 1.050.000, dan per bulan Rp 2.500.000.

4. D’Paragon Beo

D’Paragon beo berlokasikan di Jl. Beo No 43, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sewa kamar disini bisa memakan kantongmu hingga Rp 3.000.000 lho per bulannya. Sedangkan untuk harian dan mingguannya hanya Rp 300.000 dan Rp 1.850.000.

Wajar saja, jika memakan harga segitu. Bagaimana tidak, fasilitasnya pun sangat lengkap sekali. Apalagi,  di dalam kamar sudah dilengkapi ac, tv, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, water heater, kloset duduk, dan kamar mandi dalam.

Sementar aitu, di luar kamar, kamu akan menjumpai laundry, security,wifi, cctv, tv,dan akses kunci masuk 24 jam non stop.

Lalu, harga sewanya dengan lokasinya yang strategis memang terbilang sangat murah. Bahkan per bulannya hanya Rp 2.250.000, per minggu Rp 1.050.000, dan per hari Rp 275.000.

Kapan lagi coba bisa dapatkan Kost D’Paragon parkiran luas seperti ini. Tunggu apalagi, ayo segera reservasi kamar impian kamu di aplikasi Djuragankamar.com yang bisa kamu unduh sekarang juga di  Google Play Store maupun App Store.