UPN Jogja atau Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta atau kampus terkenal di Kota Pendidikan ini. Dengan banyaknya pilihan kost dekat sini, barangkali membuat kamu bingung ingin pilih yang mana. Untuk itu, pada artikel ini akan kami ulas informasi selengkapnya seputar Kost D’Paragon Sekitar UPN . 

Kost D’Paragon Sekitar UPN 

Yup, karena upn jogja berada di kawasan terkemuka, dimana berbagai pusat bisnis juga berada di sini. Maka dari itu, kami punya sejumlah rekomendasi yang diberikan untuk kamu. Simak pilihan Kost D’Paragon Sekitar UPN  yang bisa kamu pilih berikut ini

1. D’Paragon Seturan I

Untuk kost-kostan ini berlokasikan di Jalan Kehutanan No 5 Seturan , Yogyakarta. Fasilitas yang bisa dinikmati di sini adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan cctv.

Yap, dengan fasilitas mewah tersebut kamu harus merogoh kantong per bulan sebesar Rp 2.500.000, per minggu Rp 1.350.000, dan per hari Rp 3.000.000.

2. Kost D’Paragon Seturan 2

Kost ini berada di Jalan Seturan XX RT 04 RW 02, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Adapun fasilitas kamar yang tersedia dalam ac, lemari, tv, kulkas, bed, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam.

Sementara itu, fasilitas umum yang bisa kamu dapatkan adalah wifi, laundry, akses kunci 24 jam, dan cctv. Lalu, ada juga area parkir motor dan mobil yang luas di sini.

Jarak tempuh dari kos ke STIE YKPN hanya sekitar 5 menit saja, begitupun dengan UPN Veteran, RS JIIH, Universitas Atma Jaya, serta Hartono Mall. lalu, ke Bandara Adisucipto 10 menit, UGM 15 menit, dan ke Terminal Jombor dan Malioboro 20 menit.

3. D’Paragon UPN

Yap, namanya saja D’Paragon UPN dimana lokasinya berada di belakang kampus ini sendiri. Nah, lebih tepatnya ada di Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Perlu kamu tahu, untuk jarak tempuh ke berbagai universitas termasuk UPN, UII, YKPN, Atmajaya, dan UNY hanya memakan waktu 5–10 menit saja lho. Jadi, layak banget kost satu ini jadi pilihan kamu nantinya.

Nah, untuk harga sewa per hari, minggu, dan bulanan tidak jauh berbeda. Jadi, kamu bisa pilih sesuai kebutuhan ya. Adapun harga sewa per harinya adalah Rp 350.000, per minggu Rp 1.200.000, dan per bulan Rp 2.500.000.

Lalu, untuk fasilitas kamar yang tersedia di sini adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan lemari. Sedangkan, fasilitas bersamanya yaitu taman, cctv, laundry, wifi, dan area parkir yang cukup muat banyak mobil.

4. Kost D’Paragon Perumnas

Kost D’Paragon Perumnas adalah kost campur yang terletak di Jalan Perumnas, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Lalu, ada juga berbagai fasilitas umum yang tersedia seperti akses kunci 24 jam, laundry, security, wifi, dan cctv. Sementara itu, untuk fasilitas kamarnya adalah ac, tv, kulkas, bed, kursi, meja, tv kabel, dan kamar mandi dalam lengkap dengan kloset duduk dan water heaternya.

Harga sewa perkamar di sini bermacam-macam, untuk hariannya adalah Rp 300.000, per minggu Rp 1.800.000, dan per bulan Rp 4.000.000. 

5. D’Paragon Kemuning

D’Paragon Kemuning berlokasikan di Jl.Tluki 2, Perumnas Condongcatur, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Dengan harga sewa yang cukup mahal memang fasilitas yang tersedia pun tak main-main.

Berapa ya mahalnya kira-kira? Per bulan, kamu harus membayar Rp 2.700.000, per hari Rp 275.000, dan per minggu Rp 1.200.000. 

Dari D’Paragon Kemuning hanya memakan waktu sekitar 5 menit saja ke beberapa universitas terkemuka seperti, AMIKOM, UPN Veteran, Atmajaya, UII, dan pusat bisnis yang berada di jalan condongcatur.

Nah, beberapa fasilitas kamar yang tersedia adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi mandal. Sementara itu, kamu juga mendapatkan akses wifi gratis dan laundry.

Memang, tidak mudah menemukan Kost D’Paragon Sekitar UPN  yang nyaman, tetapi kamu bisa pilih salah satu dari pilihan di atas ya. Selengkapnya, bisa reservasi via aplikasi dan diunduh dari Google Play Store dan App Store