Wifi adalah akses yang kini hampir semua orang membutuhkannya. Tentu saja, kamu akan lebih hemat paket data jika menggunakan akses wifi gratis dari kost dimana sudah include ke dalam sewa kost. Dengan alasan itulah, kami punya referensi kost free wifi jogja.

Kost Free Wifi Jogja

Sebagian besar kost mungkin tidak punya akses hingga 24 jam non stop. Untuk itu, jika kamu suka pulang larut malam, maka berikut kami rekomendasikan Kost Akses Kunci 24 Jam Jogja untuk kamu.

1. Kost Bu Ayu Pogong

Masih berkaitan dengan kost laki-laki, maka kost bu ayu pogong berlokasikan di Pogung Baru Blok E 12A Yogyakarta. Sementara itu, fasilitas umumnya adalah wifi dan akses kunci 24 jam. 

Untuk fasilita kamar, kamu akan mendapatkan ac, bed, lemari, meja, dan kamar mandi dalam. Kamu bisa memilih dua pilihan tipe kamar yaitu standar dan eksklusif. Untuk tipe eksklusif, akan dibanderol seharga Rp 1.700.000 dan standard Rp 1.000.000 saja.

2. Kost Pak Anto

Kost Pak Anto ada di Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta. Harga per kamar disini cukup murah yakni hanya Rp 500.000 saja per bulannya.

Dengan fasilitasnya yang murah tersebut, memang hanya beberapa fasilitas standar saja yang tersedia disini seperti wc jongkok dan kamar mandi keluar. Sementra itu, untuk barang-barang pribadi, kamu harus membawanya dari rumah. Lalu, ada wifi gratis akse, ruang jemur, dan ruang cuci.

3. Kost Putra Bu Hj. Sri Sulasmi

Nah, kost putra ini memang dikhususkan untuk penghuni cowok saja ya. Lokasinya ada di Tahunan, kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Per bulannya, kamu harus membayar sebesar Rp 1.000.000 per kamarnya.

Sementara itu, fasilitas umumnya adalah akses kunci 24 jam, wifi, cctv, dan area parkir yang luas. Kemudian, untuk fasilitas kamarnya ada tersedia tempat tidur, tv, dan ac.

4. D’Paragon malioboro

Selain itu, ada juga d’paragon malioboro dengan kost campur dan bisa diisi oleh wanita maupun pria dengan beda kamar. Lokasi kost ini ada d Jl. Kp. Sitisewu Sosromenduran, gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Nah, untuk fasilitas bersama yang ada disini seperti security, cctv, wifi, dan akses 24 jam keluar masuk kost.

Kamu juga akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas di kamar seperti ac, bed, tv, dispenser, kulkas, meja, kursi, lemari, tv kabel. wastafel, kipas angin, dan area parkir yang luas untuk motor dan mobil. Lalu, ada tambahan fasilitas juga untuk kamar mandinya seperti water heater.

Saat menginap disini, kamu akan dikenakan biaya per harinya Rp 300.000. Lalu untuk per minggu dan bulanannya adalah Rp 1.800.000 dan Rp 5.000.000.

5. Kost Putra Bapak Olan

Kost Putra Bapak Olan berada di Kec. Umbulharjo, Kec. Yogyakarta dengan wifi dan akses kunci hingga 24 jam. Kemudian, juga tersedia ruang jemur dan parkir motor.

Untuk fasilitas kamarnya hanya ada wc jongkok saja dan kamar mandinya juga berada di luar kamar. Jadi, penggunaannya secara bersama dengan penghuni yang lainnya. Cukup murah, kamu hanya perlu bayar Rp 600.000 saja per bulannya.

6. Peta Lodge Jogja

Adapun peta lodge jogja berada di Jl. Pembela Tanah Air No 9a, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Disini, kamu akan mendapatkan akses hingga 24 jam untuk keluar masuk dari kost ini.

Selain itu, ini adalah kost campur. Jadi tak terbatas pada gender laki-laki atau perempuan saja. Nah, fasilitas kamar yang tersedia antara lain beda, ac, dan wc duduk. Kamu juga akan mendapatkan area parkir yang luas disini. 

Oleh karena itu, apabila kamu berminat dan ingin mencoba bermalam dan tinggal di sini, maka bisa banget langsung hubungi kami di aplikasi dan segera lakukan reservasi agar gak kehabisan kamar ya. Untuk aplikasinya sekarang bisa kamu unduh di  Google Play Store maupun App Store. Kapan lagi nih, dapat kost free wifi jogja sebagus ini.