dparagon.com – Tidak hanya informasi, namun google juga menyediakan segala aplikasi yang kita butuhkan. Dari aplikasi untuk pekerjaan hingga aplikasi games yang bisa kita mainkan. Nah, di bawah ini sudah ada beberapa games tersembunyi di google yang bisa kita mainkan. Yuk, langsung baca!

games tersembunyi di google

1. Solitaire

   Solitaire adalah salah satu games tersembunyi di google. Game ini masih sama dengan solitaire yang biasa kita mainkan. Untuk memainkan nya kamu hanya harus menyusun kartu dalam urutan menurun dan dengan warna yang bergantian. Kamu bisa mengetik kan “Solitaire” di google dan akan muncul game ini di link paling awal, kemudian klik pada bagian mainan itu, dan kamu bisa mulai menyusun kartunya,

2. Pacman

   Games tersembunyi di google yang selanjutnya adalah pacman. Pacman adalah game yang sudah ada sejak 1980 dan di keluarkan oleh Namco. Meskipun game ini terlihat mudah, namun ternyata game ini disukai dan dimainkan oleh banyak orang hingga memakan waktu sebanyak 4.819.352 jam. Wah, banyak ya! Kamu juga bisa memainkan game ini dengan mengetikkan “Pacman” di google, kemudian tekan enter. Selamat bermain!

3. Atari Breakout

https://id.pinterest.com/pin/501729214714263680/

   Game ini menggunakan bola kecil yang akan memantul untuk memukul bata-bata di sekitarnya. Di bagian bawah layar terdapat stik yang bisa kita gerakkan ke kanan dan kekiri mengguakan tetikus atau tombol panah. Untuk menyelesaikan game nya, kamu harus menghilangkan seluruh bata-bata dengan bola nya. Kamu bisa menuliskan “Atari Breakout” di google dan mulai memainkan game nya!

4. T-Rex Run

   T-Rex Run termasuk games tersembunyi di google tidak ya? Pasalnya, game ini berada di google chrome browser yang pasti banyak orang gunakan. Nah, game T-Rex Run akan muncul ketika tidak ada koneksi internet. Untuk memainkannya kamu hanya perlu menggerakkan tombol spasi untuk membuat T-Rex lompat melewati hambatan di depannya. Mudah ya!

 

Nah, itu dia beberapa games tersembunyi di google. Setelah tau game-game tersebut, apa kamu tertarik untuk mencoba game nya? Selamat bermain!

 

Source : blog.rescuetime.com, maketecheasier.com