Hampir setiap kostan kini sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi. Terlebih, harga paket data yang sangat mahal kadang membuat beberapa orang jadi terhambat aktivitasnya. Untuk itu, kami rekomendasikan kamu berbagai kost d’paragon free wifi jogja yang cocok jadi kost-an kamu selanjutnya.

Kost D’Paragon Free Wifi Jogja

Jika kamu adalah penggemar beratnya d’paragon, pastinya sudah pernah melihat kost elit ini di berbagai kota besar kan. Terlepas dari itu, yuk simak langsung apa saja sih kost d’paragon free wifi jojga itu.

1. D’Paragon Seturan I

D’Paragon Seturan I berlokasikan di Jl. Kehutanan, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya ini berada di kawasan pendidikan dan kuliner yang terkemuka di Yogyakarta.

Bahkan, jika ingin ke universitas hanya memakan waktu 5–10 menit saja. Lalu, juga ada berbagai pusat bisnis di sini dan pastinya akan bikin kamu puas shopping banyak-banyak.

Adapun untuk harga sewanya sendiri per hari adalah Rp 300.000, per minggu Rp 1.350.000, dan perbulannya Rp 250.000. 

Cabang D’Paragon ini dilengkapi dengan tv, ac, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam.

Kemudian, untuk fasilitas umum yang tersedia seperti cctv, laundry, dan wifi. Ada area parkiran yang sangat luas di sini untuk mobil dan motor.

2. D’Paragon Kemuning

D’Paragon Kemuning berlokasikan di Jl.Tluki 2, Perumnas Condongcatur, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Dengan harga sewa yang cukup mahal memang fasilitas yang tersedia pun tak main-main.

Berapa ya mahalnya kira-kira? Per bulan, kamu harus membayar Rp 2.700.000, per hari Rp 275.000, dan per minggu Rp 1.200.000. 

Dari D’Paragon Kemuning hanya memakan waktu sekitar 5 menit saja ke beberapa universitas terkemuka seperti, AMIKOM, UPN Veteran, Atmajaya, UII, dan pusat bisnis yang berada di jalan condongcatur.

Nah, beberapa fasilitas kamar yang tersedia adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi mandal. Sementara itu, kamu juga mendapatkan akses wifi gratis dan laundry.

3. D’Paragon Pogung F

D’Paragon Pogung F berlokasikan di Pogung Baru Blok F RT 015 RW 52, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasi ini adalah kawasan bisnis serta kuliner terkemuka di Yogyakarta. Hanya memakan jarak tempuh 10 menit saja ke area kampus.

Nah, untuk sewa kamarnya adalah Rp 300.000 per hari, Rp 1.200.000 per minggu, dan Rp 2.700.000 per bulan. 

Fasilitas kamar yang bisa dinikmati oleh pengunjung adalah ac, tv, kulkas, bed, kursi, lemari, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam disertai dengan water heater. Kemudian juga tersedia area parkiran yang sangat luas.

4. D’Paragon Beo

D’Paragon beo berlokasikan di Jl. Beo No 43, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sewa kamar di sini bisa memakan kantongmu hingga Rp 3.000.000 lho per bulannya. Sedangkan untuk harian dan mingguannya hanya Rp 300.000 dan Rp 1.850.000.

Wajar saja, jika memakan harga segitu. Bagaimana tidak, fasilitasnya pun sangat lengkap sekali. Apalagi,  di dalam kamar sudah dilengkapi ac, tv, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, water heater, kloset duduk, dan kamar mandi dalam.

Sementar aitu, di luar kamar, kamu akan menjumpai laundry, security,wifi, cctv, tv,dan akses kunci masuk 24 jam non stop.

5. D’Paragon Uttara

Fasilitas kamar yang tersedia di sini adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam disertai water heater. Sedangkan, untuk fasilitas umumnya adalah wifi, layanan laundry, cctv, ruang tamu, dan area parkiran yang luas.

Lokasinya ada di Jl. Kaliurang 68-49, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Nah, sewa per bulan di sini adalah Rp 1.000.000. Apabila kamu tertarik dengan kostan di sini, bisa langsung saja lakukan reservasi segera. 

Tertarik? Hmm…kalau langsung ke lokasi pastinya kamu bakal capek banget dan buang-buang waktu serta tenaga. Untuk itu, D’Paragon hadir menyediakan reservasi secara online untuk kamu yang jauh. Bahkan, sudah ada juga lho aplikasinya. Kamu bisa segera unduh di Google Play Store maupun App Store ya.