Dari namanya saja, sudah bisa ditebak kalau pengunjung yang menginap di sini pastinya bukan berasal dari kalangan biasa bukan? Melainkan penguasaha sukses atau mungkin para pejabat. Siapapun pengunjung tentu punya kesemapatan yang sama untuk merasakan kenikmati menginap di kost elit DKI Jakarta ini.

Kost Elit DKI Jakarta

1. Merra Residence

Merra Residence berlokasikan di Jl. Kawi Kawi Bawah No.34A, RT.5/RW.8, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560  Jakarta Pusat  DKI Jakarta.

Fasilitas kamar yang tersedia di Merra Residence adalah ac, kipas angin, bed, meja, dispenser, kulkas, lemari, kursi, dan AC.  Lalu, untuk kamar mandinya ada dua pilihan, bisa di di luar dan dalam kamar.

Untuk fasilitas umumnya antara lain wifi gratis, dispenser, dapur, ruang cuci, ruang tamu, ruang makan,ruang jemur, dan mushola. Tak lupa juga ada penjaga keamanan seperti cctv.

Harga sewa kamar per bulannya di Merra Residence adalah Rp 1.500.000. Kemudian, untuk token kamu juga harus beli sendiri ya. Sebab belum include ke dalam harga sewanya.

2. D’Paragon Gajah Mada

D’Paragon Gajah Mada berlokasikan di Jl. Kejayaan Dalam Gg. L IV No 24, RT 006 RW 007, Krukut, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Adapun fasilitas umumnya antara lain laundry, akses kunci 24 jam security, wifi, cctv, dan area parkir yang luas untuk kendaraan motor dan mobil pengunjung.

Semetnar itu, di kaamr sudah tersedai ac, tv, tempat tidur, lemari, tv kabel, wastafel, meja, dan kursi. Kamar mandinya berada di dalam kamar ya dengan water heater dan wc duduk.

Harga kost D’Paragon Gajah Mada per harinya adalah Rp 350.000, per minggu Rp 1.850.000, dan per bulan Rp 4.000.000.

3. Muvi Place Kost

Lokasi Muvi Place Kost ada di Jl. Kebun Jeruk 18 RT 02, RW 09, No 57, Kelurahan Maphar, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Nah, di sini tersedia fasilitas kamar seperti AC, bed, meja, kursi, lemari, dan tv kabel.

Ada akses wifi gratis juga di sini. Kemudian, cctv juga untuk keamanan lingkungan kost dan sekitarnya. Hanya ada satu tipe akamr saja disini yaitu standar dan dibanderol per bulannya Rp 1.600.000.

4. Djuragan Kamar Toku House Slipi

Lokasi Djuragan Kamar satu ini ada di Jalan Palmerah Utara No 17 RT 001 RW 016, Gelora, kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Fasilitas umum yang tersedia di sini antara lain akses kunci 24 jam, wifi, cctv, ruang santai, ruang tamu, dan ada sofa juga. Kemudian, fasilitas kamarnya menyuguhkan pengunjung ac, tv, bed, lemari, wastafel, meja, dan kursi.

Djuragan kamar Toku House sendiri letaknya ada di tengah-tengah pusat Kota Jakarta. tak lupa juga difasilitasi lift dan working space sebagai ranah bagi pengunjung untuk bersantai. Jadi, siapa tahu kamu sedang butuh ruang relaksasi, maka bisa banget gunakan kost ini ya.

Adapun untuk akses terdekat dari sini yaitu 110 m ke Benih Kopi Cafe, 240 m ke Martin Cake, 280 m ke Rumah Makan Simay Padang, 1,6 km ke KFC Center, dan 1,6 km ke McDonalds.

Sedangkan, untuk akses belanja terdekat adalah Grand Mall Indonesia 3,6 km, Senayan Parkir 4,6 km, Plaza Slipi Jaya 4,9 km, Mall Ciputra 5,7 km, dan Plaza Senayan 5,9 km.

Di Djuragan Kamar Toku House Slipi, kamu bisa memilih dua tipe kamar yaitu superior dan VIP. Nah, untuk yang superior, per harinya adalah Rp 250.000, per minggu Rp 1.600.000, dan per bulan Rp 3.500.000. Sedangkan, untuk tipe VIP per hari Rp 300.000, per minggu Rp 1.700.000, dan per bulan Rp 4.500.000.

Kapan lagi, booking kost cuma di rumah saja kalau bukan dengan mengunduh aplikasi di Google Play Store maupun App Store.