Air Putih

Ini adalah cairan terbaik yang dibutuhkan oleh tubuh. Minum air dapat membantu mempercepat metabolism tubuh hingga 25%. Air juga akan membilas racun-racun yang ada di dalam tubuh. Minumlah setidaknya 500ml air di pagi hari.

Air Lemon

Air lemon tak hanya memberi kesegaran, tapi juga kandungan vitamin dan mineral di dalamnya akan memberikan energy pada tubuh Anda. Air lemon dapat menenangkan otot dan sendi, membantu kerja hati, serta membantu pergerakan usus.

Teh Hijau

Secangkir teh hijau di pagi hari akan merangsang sistem tubuh Anda, membuat Anda merasa aktif, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meminimalkan kadar kolesterol, membantu menurunkan berat badan dan membantu Anda merasa baik.

Teh Jahe

Secangkir panas teh jahe adalah stimulan terbaik untuk membangunkan Anda dan membuat Anda berenergi. Minuman ini juga mengandung vitamin C dan Magnesium. Mengandung sifat anti-inflamasi, meningkatkan sirkulasi darah dan pencernaan, mengurangi stres dan meningkatkan kekebalan Anda.

Jus Sayuran

Cara terbaik untuk menyehatkan tubuh Anda dengan vitamin dan mineral di pagi hari adalah dengan mengonsumsi jus hijau. Bahkan jika sarapan Anda tak cukup bergizi, jus sayuran diminum sebelum sarapan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.