Tips Menghilangkan Rasa Malas Saat Kerja Ala Anak Kost – Hello, Anak Kost! Sering gak sih kaamu suka ngerasain malas-malasan kerja? Kalau kamu suka ngalain hal ini, fix deh itu tandanya kamu emang wajib tahu gimana caranya menghilangkan rasa malas. Rasa males-malesan emang ganggu banget. Akibatnya kekreatifan otak menurun, kerjaan jadi rasanya lama selesai dan…

5 Situs Lowongan Kerja Terpercaya Untuk Para Jobseeker, Catat! – Udah siap masuk duni kerja? Tentu harus dong! Kamu harus siap masuk ke dunia kerja untuk membangun masa depan yang indah dan sejahtera. Nah, buat kamu yang lagi cari lowongan pekerjaan, mending pantengun 6 situs lowongan kerja ini deh. Dengan situs ini kamu jadi lebih…

7 Hal Penting Tentang Dunia Kerja, Catat! – Sebelum masuk dunia kerja, kamu harus tahu hal-hal penting tentamg dunia kerja dengan perkuliahan atau sekolah. Biar kamu gak kaget D’paragon mau kasih tau tentang hal-hal penting ini. Kenapa penting? Karena dengan mengetahui ini ada sebuah harapan yaitu semoga kamu bisa servive menghadapi dunia baru yang belum…

5 Skill Penting Masuk Dunia Kerja Bikin Kamu Sukses – Mau tau kemampuan apa aja yang harus kamu miliki untuk memasuki dunia kerja? Ah, pas banget. Kamu saat ini ada di tempat yang tepat karena D’paragon akan membahasnya. Sebagai fresh graduate, kamu perlu banget mengetahui skill apa aja yang dibutuhkan di dunia kerja. Ini wajib…

7 alasan perusahaan memilih fresh graduate. – Anak kost, pasti diantara kalian ada yang lagi sibuk cari kerjaan tapi takut gak ada yang mau terima kamu karena belum punya penagalaman kerja? Jangan takut! Asumsi perusahaan gak mau milih fresh graduate itu banget. Ada banyak kok perusahaan yang mau memilih fresh graduate. Mulai dari perusahaan kecil…