Hotel Murah Palembang :

1. Hotel Murah Dwikora Palembang

fasad-senja

Hotel murah palembang D‘Paragon Dwikora berlokasi di pusat kota dan sangat dekat dengan Palembang Square Mall di jl. Angkatan 45. Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat pemerintahan, belanja, wisata, dan kuliner segitiga emas jl. Demang lebar daun – jl. Angkatan 45 – jl. Veteran (termasuk jl. Lintas sumatera) menjadikannya sebagai sebuah pilihan yang sangat tepat bagi para wisatawan maupun profesional muda yang mencari tempat hunian yang berkelas dan strategis di pusat kota palembang. Dari RS. BUNDA di jl.Demang Lebar masuk ke timur kearah Jl. Trikora – setelah bertemu perempatan belok ke timur masuk ke jl. Dwikora – ikuti terus jalan Dwikora, gedung kost ada di kanan jalan dengan ciri seperti di foto. Untuk detail nya bisa lihat disini .

 

 

2. Hotel Murah Trikora Palembang

Kost-eksklusif-palembang-trikora-7

Hotel murah palembang D‘Paragon Trikora berlokasi di pusat kota dan sangat dekat dengan RS. Bunda dan Palembang Square Mall di jl. Angkatan 45. Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat pemerintahan, belanja, wisata, dan kuliner segitiga emas jl. Demang lebar daun – jl. Angkatan 45 – jl. Veteran (termasuk jl. Lintas sumatera) menjadikannya sebagai sebuah pilihan yang sangat tepat bagi para wisatawan maupun profesional muda yang mencari tempat hunian yang berkelas dan strategis di pusat kota palembang. Untuk detail nya bisa lihat disini .

 

 

3. Hotel Murah Bank Raya Palembang

hotel-murah-palembang-9

Hotel murah palembang D‘Paragon Bank Raya berlokasi di seberang gedung agung (rumah dinas gubernur sumatera selatan), dan sangat dekat dengan palembang square mall di jl. Angkatan 45. Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat pemerintahan, belanja, wisata, dan kuliner segitiga emas jl. Demang lebar daun – jl. Angkatan 45 – jl. Veteran (termasuk jl. Lintas sumatera) menjadikannya sebagai sebuah pilihan yang sangat tepat bagi para wisatawan maupun profesional muda yang mencari tempat hunian yang berkelas dan strategis di pusat kota palembang. Untuk detail nya bisa lihat disini .

Untuk reservasi silahkan klik di link berikut ini  http://dparagon.net/