Mall Sekitar Mall Gajah Mada
Diambil Dari Tove Liu Via Pexels

Mall Sekitar Gajah Mada Jakarta – Kamu lagi nginep di hotel sekitaran Gajah Mada Jakarta dan mau cari mall terdekat? Ah, sini deh D’paragon bantu cari biar kamu gak ribet keliling.

Jakarta ada pusat kota yang kamu bisa mencari apa aja. Salah satunya adalah pusat belanja modern atau mall.

Saking banyaknya, nentuin mall mana yang punya penjual barang atau fasilitas yang kamu butuhin penting banget. Biar gambang, cari tau ada apa aja di mall itu penting banget.

Nah, kali ini D’paragon mau kasih tau mall apa aja yang ada di sekitaran Jalan Gajah Mada Jakarta

Ada Apa Aja di Mall Sekitar Gajah Mada Jakarta?

Dibawah ini adalah daftar mall sekitar Gajah Mada Jakarta yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa lihat ada apa aja di mall itu biar kamu bisa tentuin tempat mana yang kamu tuju.

Gajah Mada Plaza

Sepertu nama jalannya, ada mall Gajah Mada Plaza yang bisa kamu kunjungi. Ini adalah mall terbesar di Jalan Gajah Mada

Dengan fasilitasnya yang lengkap, kamu bisa pergi ke Gajah Mada Plaza untuk cari keperluar yang kamu mau beli atau sekedar cari tempat makan yang enak

Lokasi : Jl. Gajah Mada No.19, RT.2/RW.1, North Petojo, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10130

Buka Jam: 10.00 – 22.00 WIB (bisa berubah saat pandemi Covid-19)

Citywalk Gajah Mada

Jarak dari Gajah Mada Plaza sekitar 750 M atau 10 menit perjalanan kaki. Kalau tempat makanan atau barang yang kamu cari gak ada di Gajah Mada Plaza, bisa melipir sedikit deh.

Citywalk Gajah Mada juga jadi salah satu sentra belanja favorit nih karena didalamnya lengkap.

Lokasi: Jl. Gajah Mada No.14, RW.1, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB (Bisa berubah saat Pandemi Covid-19)

LCT Hayam Wuruk

Meskipun gak tempat di Jalan Gajah Mada, tapi LCT Hayam Wuruk bisa jadi pilihan karena gak jauh dari tempat kami berada.

Oh ya, jaraknya cuma sekitar 250 m atau berjalan selama 3 menit dari City Walk Gajah Mada. Nah, makanya kalo kamu mau pindah mall, ini sih deket banget.

Lokasi: Hayam Wuruk St No.127, Mangga Besar, Taman Sari, West Jakarta City, Jakarta 11180

Jam Buka: 09.00 – 18.00 WIB (Bisa berubah saat Pandemi Covid-19

Harmoni Exchange

Gak jauh dari Jalan Gajah Mada Jakarta, ada sebuah mall yang bernama Harmoni Exchange. Kamu cuma butuh waktu jalan selama 16 menit dari Hotek D’paragon Jalan gajah mada Jakarta.

Lokasi: Jl. Haym Wuruk VI No.6, 6/2, Kebon Kelapa, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10120

Buka Jam: 11.00 – 20.00 WIB (Bisa berubah saat Pandemi covid-19)

Baca Juga: Gajah Mada Food Street: Kawasan Kuliner di Jakarta

Penutup

Udah tau kan ada apa aja mall sekitaran Gajah Mada yang bisa kamu kunjungi. Saat berada di mall pasti kamu akan bertemu orang banyak, jadi jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesetahan ya.

Oh ya, buat kamu yang mau cari penginapan atau tempat kost sekitar Jakarta Barat atau di Jalan Gajah Mada Jakarta, mending cek pilih D’paragon aja deh.

Kamu tingga cek webisite D’paragon untuk pilih fasilitas yang kamu butuhkan. Cek juga instagramnya untuk info menarik. Terakhir, kalo kamu mau potongan harga yang mantep, reservasinya di aplikasi D’paragon aja ya. Yuk Nginep di D’paragon.

Leave a Reply