Wisata adventure Jogja selalu menjadi incaran untuk para wisatawan yang menyukai trip atau berpetualang. Karena Kota Jogja sendiri tidak hanya memiliki banyak tempat kuliner. Jogja juga memiliki banyak tempat wisata adventure yang keren.

Ketika kalian akan berkunjung ke Jogja, jangan lupa untuk menyempatkan diri berkunjung ke tempat-tempat adventure yang keren di Jogja.

3 Tempat Wisata Adventure Jogja Yang Keren Dan Wajib Kalian Kunjungi
pixabay.com

Rekomendasi Wisata Adventure Jogja

Jogja sendiri termasuk daerah yang memiliki banyak daya tarik. Mulai dari makanan, sampai tempat wisatanya. Kota Yogyakarta juga memiliki tempat wisata outdoor yang wajib kalian coba saat pergi berkunjung ke Jogja. Berikut rekomendasi tempatnya.

1. Wisata Cliff Swing Gunung Api Purba

Tempat wisata yang wajib untuk kalian kunjungi ketika sedang berada di Jogja yaitu ke cliff swing gunung api purba. Apalagi untuk kalian para wisatawan yang suka menguji adrenalin. Maka kalian wajib untuk mencoba wisata tersebut. Karena tempat wisata tersebut menyediakan ayunan yang berada di atas tebing. Lokasinya berada di Gunung Api Purba Langgeran Yogyakarta.

2. Wisata Paralayang Bukit Gupit

Wisata selanjutnya berada di Bukit Gupit yang memiliki lokasi di Area Hutan, Giricahyo daerah Purwosari. Saat kalian melakukan adventure ini, maka kalian dapat melihat keindahan panorama dari pantai Parangtritis.

3. Wisata Sandboarding Di Gumuk Pasir

Selanjutnya ketika kalian berkunjung ke Jogja. Maka wajib untuk mencoba wisata sandboarding. Tempat wisata tersebut dilakukan di Gumuk Pasir Pantai Parangkusumo. Permainan sandboarding merupakan jenis permainan yang menggunakan papan khusus untuk meluncur di atas pasir. Kalian dapat berkunjung ke wisata tersebut mulai dari jam 3 sore sampai matahari tenggelam ya.

Itulah serangkaian informasi mengenai wisata adventure Jogja yang wajib untuk kalian kunjungi ya. Dapatkan cara reservasi penginapan menarik hanya di Dparagon. Unduh juga aplikasinya melalui Playstore maupun Appstore.