Benar sekali, siapa sih yang saat ini sudah tidak kenal dengan D’Paragon, apalagi cabangnya sudah ada dimana-dimana. Khususnya di Yogyakarta, maka D’Paragon paling dominan disini. Lantas, apa sajakah rekomendasi kost d’paragon seturan?

Kost D’Paragon Seturan Yogyakarta

Tenang saja, kamu pastinya bakal puas kok ketika ditawarkan berbagai rekomendasi kost d’paragon seturan. Sebab, semuanya bagus-bagus dan paling premium.

1. D’Paragon Seturan I

D’Paragon Seturan I berlokasikan di Jl. Kehutanan, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya ini berada di kawasan pendidikan dan kuliner yang terkemuka di Yogyakarta.

Bahkan, jika ingin ke universitas hanya memakan waktu 5–10 menit saja. Lalu, juga ada berbagai pusat bisnis di sini dan pastinya akan bikin kamu puas shopping banyak-banyak.

Adapun untuk harga sewanya sendiri per hari adalah Rp 300.000, per minggu Rp 1.350.000, dan perbulannya Rp 250.000. 

Cabang D’Paragon ini dilengkapi dengan tv, ac, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam.

Kemudian, untuk fasilitas umum yang tersedia seperti cctv, laundry, dan wifi. Ada area parkiran yang sangat luas disini untuk mobil dan motor.

2. D’Paragon Seturan 2

Nah, untuk D’Paragon Seturan 2 ini terletak di Jl. Seturan XX RT 04, RW 02, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. 

Beberapa lokasi terdekat dari gedung ini antara lain 300-500 m ke UPN Veteran dan STIE YKPN, 4 menit ke RS JIH, Hartono Mall, dan Universitas Atma Jaya, 10 menit ke Bandara Adisucipto, 15 menit ke UGM, dan 20 menit ke Malioboro dan Terminal Jombor.

Fasilitas kamarnya antara lain ac, tv, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel. Kamu juga akan mendapatkan akses wifi gratis, laundry, akses kunci hingga 24 jam, dan pengawasan dengan cctv di sini.

Nah kira-kira berapa ya harga sewanya? Per hari, kamu harus merogoh kantong sebesar RP 300.000. Namun, jika ingin lebih hemat bisa bayar sewa mingguan dan bulanan sebesar Rp 1.200.000 dan Rp 2.350.000.

3. D’Paragon Seturan 3

Kost ketiga, berada di Jalan Seturan Glendongan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa menikmati lengkapnya fasilitas d’paragon di sini seperti ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel.

Lalu ada layanan laundry dan akses wifi gratis juga yang disediakan oleh dparagon. Kamar mandi pun sudah dilengkapi water heaternya.

Dari lokasi ini, kamu bisa mencapai UPN dalam 300 m. Adapun harga sewa per harinya adalah Rp 360.000, per minggu Rp 900.000, dan terakhir per bulan Rp 2.500.000.

4. D’Paragon Seturan 4

Terakhir, ada D’Paragon Seturan 4 yang juga tampak dari luar sangat mewah sekali. Apalagi di malam hari, tampak kilauan merahnya lampu dari papan nama kost ini.

D’Paragon Seturan 4 berlokasikan di Jalan Selokan Mataram Kledokan 1F, RT 2 RW 5, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Lalu, fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati antara lain tv, ac, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel. Sementara itu, fasilitas bersamanya adalah wifi dan layanan laundry.

Saat memarkirkan mobil di bawah, kamu tak perlu cemas ya sebab area parkirannya luas. Begitupun dengan keamanan yang sudah dilengkapi cctv dan security 24 jam.

Wajib kamu tahu, D’Paragon Seturan 4 ini adalah gedung kost yang termasuk lengkap di Jogja. Mungkin, tak banyak kost yang menyediakan fasilitas selengkap ini.

Apalagi dengan lokasinya yang strategis dan hanya menempuh 5 menit saja ke area kampus Seturan dan Babarsari, Mall, dan Perkantoran Yogyakarta.

Wajar saja, sejumlah kelebihannya diatas membuat d’paragon seturan 4 memiliki harga sewa yang lumayan tinggi. Adapun per harinya, bisa merogoh kantong kamu sebesar Rp 360.000, per bulan Rp 2.850.000, dan per minggu Rp 1.200.000.

Nah, sekarang kamu tunggu apa lagi nih. Yuk, segera pesan dan lakukan reservasi kamar kost d’paragon seturan yang kamu inginkan di atas. Kamu juga bisa lakukan pemesanan kamar secara online via aplikasi Djuaragan.com yaitu dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.