Pilihan kost paling mahal di Solo ini pastinya bikin jiwamu terkaget-kaget. Sebab, seperti kost sultan dengan penawaran fasilitas yang pastinya juga berkelas. Penasaran kan seperti apa saja fasilitasnya? Simak disini

Kost Paling Mahal di Solo

1. D’Paragon Kerten

D’Paragon Kerten berlokasikan di Gg. Nanas I No 1, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Sewa per harinya adalah Rp 250.000, per minggu Rp 1.250.000, dan per bulan Rp 3.000.000. 

Untuk fasilitas umum yang bisa dipakai adalah akses kunci 24 jam, laundry, security, wifi, cctv, dan area parkir motor dan mobil yang luas. Sedangkan, fasilitas kamarnya adalah tv, ac, dispenser, kulkas, meja, kursi, lemari, bed, tv kabel, dan wastafel.

2. Griya Pelangi

Griya Pelangi terletak di Jl. Baturan Indah Blok BD. Griya Pelangi menawarkan dua pilihan sewa yaitu harian dan bulanan. Untuk harian, kamu harus bayar sewa sebesar Rp 125.000 dan per bulan Rp 1.000.000.

Sementar itu, fasilitas di kamar yang bisa kamu gunakan sendiri adalah tv, tempat tidur yang empuk, lemari, ac, meja, dan parkir yang luas untuk kendaraan pribadi.

Lalu, ada pula fasilitas umum yang dipakai secara bersama antara lain wifi, cctv, ruang jemur, ruang santai, kulkas, dan akses kunci 24 jam.

3. Griya Fabita

Griya Fabita berlokasikan di Jl. Grogolan No 21. Fasilitas umum yang disediakan di sini antara lain akses wifi atau internet gratis, cctv untuk keamanan, ruang tamu, dan kulkas. 

Lalu, jika masuk ke dalam kamarnya, kamu akan menemukan fasilitas mewah dan premium seperti ac, tempat tidur empuk, lemari yang besar, tv, meja, dan kamar mandi dalam. Hanya 7 kamar saja yang ada di sini. Perbulan, kamu wajib bayar sewa sebesar Rp 1.300.000 ya.

4. Griya Martha

Griya Martha berada di Sumber Nayu RT 3, RW 6, Joglo, Banjarsari, Surakarta. Fasilitas umum yang tersedia di Griya Martha antara lain ruang cuci pakaian, ruang jemur, akses kunci 24 jam, dan area parkiran yang sangat luas untuk motor dan mobil.

DI samping itu, kamarnya juga sudah difasilitasi lengkap seperti lemari, bed, dan ac. Kamu juga akan mendapatkan kamar mandi dalam dengan fasilitas wc duduk.

Saat menginap di sini, kamu harus memilih dua pilihan terlebih dahulu yaitu single bed non ac dan standar. Untuk tipe standar per bulannya adalh Rp 1.400.000 dan single bed non AC per bulannya Rp 650.000.

5. UNS Tower Hotel

UNS Tower Hotel berlokasikan di Jalan Ir. Sutami, No 35, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.  

Untuk fasilitas umum yang akan kamu dapatkan adalah akses kunci 24 jam, ruang makan, wifi, cctv, ruang santai, sofa, mushola, makan pagi, kolam renang, kulkas, tv, ruang tamu.

Sementara itu, jika masuk ke kamarnya kamu akan mendapatkan ac, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam yang mana sudah dilengkapi dengan water heater beserta wc duduknya.

Untuk tipe kamarnya disini berbeda-beda, ada tiga tipe yakni superior dibanderol Rp 678.000 per hari, deluxe queen Rp 950.000 per hari, dan President suite paling mahal yakni Rp 1.500.000 per harinya.

Jadi, jika tidak sempat datang ke lokasi untuk survei langsung? Cek detail kamarnya seperti apa di aplikasi kami yang bisa kamu akses di Play Store maupun App Store.