Apakah kamu baru merantau ke Kota Pendidikan, yang selanjutnya dikenal sebagai Jogja? Nah, jika kamu datang untuk kuliah atau menuntut ilmu di sini, pastinya bingung kan mau kemana? Untuk itu, Dparagon.com hadir dengan berbagai rekomendasi Kost Mahasiswa Jojga yang terbaik untuk kamu.

Kost Mahasiswa Jojga

Nah, sederet kost mahasiswwa Jogja di bawah ini pastinya adalah impian kamu selama ini kan? Dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan tidak jauh dari daerah kampus. Selengkapnya kamu bisa cek di sini.

1. D’Paragon Uttara

Fasilitas kamar yang tersedia di sini adalah ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam disertai water heater. Sedangkan, untuk fasilitas umumnya adalah wifi, layanan laundry, cctv, ruang tamu, dan area parkiran yang luas.

Lokasinya ada di Jl. Kaliurang 68-49, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Nah, sewa per bulan di sini adalah Rp 1.000.000. Apabila kamu tertarik dengan kostan di sini, bisa langsung saja lakukan reservasi segera. 

2. D’Paragon Malioboro

D’Paragon Malioboro berlokasikan di Jl. Kp. Sitisewu, Sosromenduran, gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Fasilitas umum yang tersedia adalah akses kunci 24 jam, security, wifi, dan cctv. Fasilitas kamar adalah ac, tv, dispenser, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, kipas angin, wastafel, tv kabel, dan kamar mandi dalam

Adapun harga sewa untuk harian, mingguan, dan bulanannya berbeda. Untuk harian, dibanderol Rp 300.000, per minggu dibanderol Rp 1.800.000, dan per bulan Rp 5.000.000.

3. D’Paragon Karangmalang

D’Paragon Karangmalang berlokasikan di Jl. Karangmalang 5B BUlaksumur, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Adapun beberapa fasilitas kamar yang tersedia seperti ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel.

Nah, untuk sistem pembayarannya menggunakan sistem sewa harian, mingguan, dan bulanan dengan 2 tipe kelas berbeda. 

Tipe eksklusif dibanderol Rp 200.000 per hari, Rp 1.200.000 per minggu, dan Rp 3.000.000 per bulan. Sedangkan, untuk tipe VIP dibanderol per harinya Rp 200.000, per minggu Rp 1.250.000, dan per bulan Rp 2.850.000.

4. D’Paragon Pogung F

D’Paragon Pogung F berlokasikan di Pogung Baru Blok F RT 015 RW 52, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasi ini adalah kawasan bisnis serta kuliner terkemuka di Yogyakarta. Hanya memakan jarak tempuh 10 menit saja ke area kampus.

Nah, untuk sewa kamarnya adalah Rp 300.000 per hari, Rp 1.200.000 per minggu, dan Rp 2.700.000 per bulan. 

Fasilitas kamar yang bisa dinikmati oleh pengunjung adalah ac, tv, kulkas, bed, kursi, lemari, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam disertai dengan water heater. Kemudian juga tersedia area parkiran yang sangat luas.

5. D’Paragon Pelem Kecut

D’Paragon pelem Pelem Kecut adalah kos yang berlokasikan di Gejayan, yang mana ini adalah kawasan bisnis dan kuliner yang terkemuka di utara Yogyakarta. Jarak tempuhnya hanya berkisar 10–15 menit saja ke universitas terkemuka, seperti UPN, YKPN, UII, dan UGM.

Jadi, lebih tepatnya lokasi D’Paragon satu ini ada di Jl. Gejayan Pelem Kecut 42, Karanggayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Untuk harga sewa per harinya adalah Rp 160.000, per minggu Rp 1.200.000, dan per bulan Rp 2.850.000.

Lalu, untuk fasilitas umumnya antara lain tv, ac, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, kamar mandi dalam, dan water heater. Lalu, untuk fasilitas umumnya yaitu wifi, laundry, cctv, taman, dan area parkir yang luas.

6. D’Paragon Pogung B

D’Paragon pogung B berlokasikan di Gg. Dandang Gulo 14-4, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Miati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun harga sewa di sini yaitu sewa bulanan Rp 3.000.000, harian Rp 350.000, dan mingguan Rp 1.200.000.

Ini adalah guesthouse yang berada di kawasan pendidikan dan perkantoran di daerah Sleman. Jarak tempuhnya hanya memakan waktu 10 menit saja ke universitas terkemuka seperti UII, YKPN, UGM, dan UNY.

Apabila kamu ingin menginap di sini, maka bisa dapatkan berbagai fasilitas menarik antara lain bed, kulkas, tv, ac, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel. Sementara itu, fasilitas umumnya adalah laundry, cctv, dan wifi.

Itulah sederet kost mahasiswa jogja yang tidak jauh dari kampus. Nah, untuk informasi selanjutnya, kamu bisa lakukan reservasi via Google Play Store maupun App Store.