4 Rekomendasi Film terbaik 2021
Diambil dari Nathan Engel Via Pexel

4 Rekomendasi Film Terbaik 2021 Anti Bosen di Kost-an – Hello, Anak Kost! Mau cari tahu film terbaik di tahun tahun ini? Pas banget nih. Kali ini D’paragaon mau kasih tahu film apa saja yang lagi hype di tahun ini biar kamar kost gak bosen.

Masa pandemi seperti saat ini emang paling tepat yaitu mengurangi kegiatan di luar. Biar gak bosen di kamar kost, caranya adalah mencari kesibukan dan hiburan. Salah satu hal yang bisa jadi pilhan untuk mengisi waktu di kamar kost biar gak bosen adalah dengan marathon film.

Nah, Itu sebabnya kamu harus tahu film apa aja nih yang terbaru dan terfavorit di tahun ini.  Mulai dari film kisah nyata, action, dan genre film lainnya ada di sini. Dijamin deh kamu gak akan nyesel.

Apa Aja Sih 4 Rekomendasi Film Terbaik 2021?

Ambil note dan catatlah daftar 4 rekomendasi film di bawah ini ya agar tidak lupa. Simak sampai akhir ya.

Yes Day

Butuh film yang menghibur sampai menggelitik perutmu? Itu tandanya kamu haru menonton film keluraga buatan sutradara Migue Arteta. Film ini bisa jadi rekoendasi yang tepat untuk kamu.

Yes Day bercerita tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami-istri setelah mengiinkan ketiga anak mereka membuat peraturan sendiri selama 24 jam lamanya. Yups, sang orang tua akan mengiyakan apa saja yang anak meraka inginkan.

Hasilnya, keluarga ini harus menghadapi kekacauan dan bahan bertemu dengan berbagai macam masalah yang sangat gak terduga. Sampai kahirnya, keluarga ini harus berpetualan di Los Angeles akibat segala masalah yang mereka harus hadapi. Namun, segala masalah dan rintangan yang harus dihadapi ini ah justru membuat keluarga ini menjadi semakin erat dan dekat satu sama lain.

Escape From Spiderhead

Film rekomendasi lainnya adalah berjudul Escape From Spiderhead. Film ini dibintangi oleh salah satu aktor terkenal yaitu Chris Hemswort. Untuk kalian pecinta marvel, pasti udah gak asing lagi.

Film ini diadaptasi dari cerita pendek yang berjudul Escape from Spiderhead yang terbit di tahun 2010 lalu. Kisah di film ini mencaritakan tentang para narapidana yang ditawarkan mendapat kesempatan sebagai relawan subjek medik dengan harapan mendapat sebuah imbalan yaitu bisa mempersingkat hukuman mereka.

To All The Boys: Always and Forever

Buat yang kangen dengan kisah percintaan tapi punya unsur komedi, The All the Boys: Always and Forever adalah jawabannya. Dijamin deh, kamu pasti bakal tertarik dengan kisahnya yang menarik, romantic tapi lucu.

Film ini menceritakan tentang perjalanan Lara Jean bersama adiknya yang bernama Katherine yang sedang liburan di Korea. Film trilogy bergenre romantis komedi ini meneritakan juga menceritakan kehidupan masa remaja Lara Jean saat dirinya sedang menikmati masa-masa terakhirnya sebagai murid Sekolah Menengah Atas.

Minari

Rekomendasi film selanjutnya yaitu berjudul Minari. Film ini bergenre semi-otobiografi yang terinspirasi dari kisah nyata dari kehidupan Lee Isaac. Ia merupaan sebuah sutradara yang dari pedesaan Arkansas dan tumbuh sebagaia anak imigra dari Korea Selan sejak tahun sejak tahun 1980-an.

Dalam kisahna, Minari menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga Korea Selatan yang pindah ke Amerika Serikat dengan tujuan untuk mengubah nasib. Sayannya, hidup tidak seperti yang mereka bayangkan. Sang suami harus bekerja sebagai peternak ayam. Kemudian, ia memutuskan untuk mengerar imiannya menjadi sebagai pembisnis di bidang pertanian. Namun, ia mendapat permasalahn yang begitu rumit sampai akhirnya datang ibu mertua yang mebuat kehidupan keluarga ini menjadi lebih berwarna.

Baca Juga: 5 Komunitas di Semarang yang Buat Anak Kost Makin Produktif

Penutup

Dari daftar 4 rekomendasi film terbaik 2021 di atas, mana nih yang bakal kamu tonton duluan? Sebelum nonto, jangan lupa sediakan popcorn atau cemilan yang kamu suka dan minuman biar terasa seperti di bioskop. Jangan lupa ajak temanmu juga biar nontonnya makin seru. Dijamin deh rasa bosen kamu bakal hilang.

Ngomongin tentang yang gak bikin bosen, D’paragon punya hunian ekslusif dengan fasilitas menarik yang bisa kamu pilih dan gak bakal bikin bosen. Cocok banget buat kamu yang mau ganti suasana tempat kost yang baru. Selain itu, ngekost di D’paragon dijamin aman, nyaman dan bersih.

Kamu gak perlu repot kepanasan keliling kota cari tempat kost, tinggal kunjungi website D’paragon untuk pilih hunian sesuia dengan fasilitas yang kamu butuhkan. Eits, selain itu, kamu juga bisa dapetin potongan harga yang mantep banget untuk reservasi melalu aplikasi D’paragon. Btw, follow instagramnya juga yak karena D’paragon sering mengadakan giveaway. Siapa tahu kamu adalah salah satu pemenangnya. Yuk ngekost di D’paragon!