Florawisata San Terra de Lafonte menjadi salah satu opsi destinasi yang kekinian dari kota Malang. Untuk Anda yang tertarik untuk menikmati spot foto yang instagramable jangan sampai melewatkannya.

Malang sepertinya makin berbenah dengan berbagai pilihan wisata yang menarik wisatawan. Tidak heran jika banyak orang yang kembali lagi mampir kesini untuk menikmati nya.

Florawisata San Terra de Lafonte Opsi Destinasi Kekinian di Malang
getlost.id

Florawisata San Terra de Lafonte Opsi Destinasi Kekinian

Sejak tahun 2019 tempat ini berdiri dengan spot yang menarik tentu saja. Banyak sekali spot instagramable yang sangat banyak sekali pilihannya.

Destinasi seperti ini menjadi pilihan untuk berkunjung bersama keluarga besar. Pasalnya lokasi ini tidak hanya berwisata dan berfoto-foto saja, kita bisa membeli bunga yang bervariasi.

Tentu saja hal ini bisa menyasar para ibu yang menggunakannya. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang penasaran dan mengunjunginya secara langsung.

Fasilitas Wisata

Ketika berkunjung ke lokasi ini tentu saja bisa menikmati banyak fasilitas menarik. Mulai dari spot foto yang sangat instagramable yang bervariasi untuk para kawula muda.

Lalu wahana permainan yang sangat banyak untuk orang yang menyukai permainan seru. Sedangkan untuk para ibu-ibu penyuka bunga bisa membeli koleksinya yang beragam untuk menjadi buah tangan.

Jika tidak mau kelelahan kita bisa mengitari lokasi ini dengan menggunakan kereta saja tanpa kesulitan lagi. Tentu saja kita bisa menikmati suasana dengan nyaman tanpa gangguan apapun tentu saja.

Untuk yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir, terdapat outbound khusus anak. Sehingga mereka bisa tetap berliburan dengan nyaman.

Jangan lewatkan berkunjung ke Florawisata San Terra de Lafonte ketika ke Malang. Selain itu download aplikasi Dparagon yang tersedia di Play Store maupun App Store dengan mudah. Anda akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan reservasi dengan segala promonya.