Sebenarnya ada banyak tempat wisata ala backpacker di Malang yang bisa Anda kunjungi ketika Anda ingin berlibur untuk melepas penat. Salah satu kota di provinsi Jawa Timur ini memang menyimpan berbagai keindahan, terutama keindahan alam yang mempesona khas pegunungan.

Tempat Wisata Ala Backpacker di Malang, Ini Dia Rekomendasinya!
youtube.com

Tempat Wisata Ala Backpacker di Malang

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk menikmati liburan, salah satu kota di Jawa Timur ini bisa dikunjungi. Nah, hal ini cocok bagi Anda yang ingin berwisata namun tidak banyak waktu libur. Karena Anda bisa melakukan backpacker ke berbagai tempat wisata seru di Malang.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk melakukan hal ini, mungkin bisa mendatangi beberapa tempat wisata yang sudah direkomendasikan. Berikut ini beberapa tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi ketika ingin melakukan wisata ala backpacker.

Taman Kota

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak biaya untuk memasuki wisata di kota Malang atau Anda yang tidak memiliki banyak waktu, maka berkunjung ke taman kota ini pilihan tepat. Di kota Malang ini setidaknya ada sekitar 7 taman yang bisa Anda kunjungi salah satunya Alun-Alun Malang, di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan.

Coban Rais Flower Garden

Tempat wisata alam satu ini juga terkenal dengan Batu Flower Garden, jika Anda ingin berwisata ke tempat ini Anda hanya perlu membeli tiket sebesar Rp 7.500. Di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti berfoto atau menikmati pemandangan dan menaiki berbagai wahana di tempat ini.

Taman Labirin

Bagi Anda yang senang bermain di Labirin, mungkin taman Labirin di kota Malang ini wajib untuk Anda datangi. Taman ini sangat cocok bagi para backpacker. Tempat wisata ini memang cukup unik dan terkenal di kota malang, sebaiknya Anda tidak berkunjung ke tempat ini saat sore hari.

Rumah Hobbit

Tempat Wisata ala backpacker di Malang satu ini juga menjadi salah satu tempat wisata murah di Malang, di sini Anda akan ditawarkan keindahan alam yang menyejukan. Selain itu, ketika berada di tempat ini Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas. Info selengkapnya unduh aplikasi D’paragon di layanan AppStore maupun PlayStore.