Pemandangan laut pasti sangat memukau siapa pun. Melihat ikan-ikan berenang, sambil beristirahat di ruangan yang nyaman tentu akan menarik bukan? Lalu, bagaimanakah caranya agar kita bisa melihat pemandangan bawah laut sambil beristirahat Ternyata ada loh, hotel di bawah laut yang membuat kita bisa melihat pemandangan di bawah laut. Berikut ini hotel di bawah laut yang akan membuat kamu terpukau.

1. Hotel Atlantis The Palm Dubai

the palm

Atlantis the Palm merupaka salah satu resort yang didrikan di Palm Jumeirah di Dubai, Uni Emirat Arab. Di sekitar hotel ini terdapat Water World raksasa dengan luas hampir 113 ha.

Di resort ini ada beberapa kamar hotel yang khusus di buat di bawha laut dengan view laut. Jika kamu menginap di sini, maka kamu bisa tiduran sambil melihat ikan lumba-lumba berenang di lautan. Namun, untuk bisa menikmati pemandangan yang luar biasa ini, kamu harus mereguh kocek agak dalam. Untuk menginap satu malam di hotel ini kamu harus mengeluarkan uang tidak kurang dari 100 juta rupiah.

2. The Shark Aquarium in Paris

The Shark Aquarium in Paris

Kamar ini tidak selalu di buka untuk umum, hanya ditawarkan di waktu tertentu. Kamar ini adalah sebuah tangki pengamat hiu yang punya pemandangan memutar 360 derajat.

Tebal kaca ini mencapai 10 inchi, dan di luar kamar terdapat setidaknya 36 hiu ganas yang akan mengawasimu sepanjang malam.

3. Resort Manta Pulau Pemba Tanzania

resort manta

Kamar tidur di Resort anta ini berada di kedalaman 4 meter di bawah air laut. Sambil menikmati waktu santai di kamar tidur, Kamu bisa menikmati pemandangan ikan yang berseliweran.

Bahkan kalau sedang beruntung, kamu akan melihat ikan langka Coelacanth yang akn terlihat dari jendela kaca kamar yang lebar. Harga sewa kamar per malamnya 1.500 USD (sekitar 20 juta rupiah) untuk 2 oang atau 900 USD (sekitar 12 juta rupiah) untuk 1 orang.

4. Resort World Sentosa Singapura

singapura

Di Resort World Sentosa Singapura terdapat kamar yang letaknya di bawah permukaan air. Dari kamar ini kmau bisa berendam santai dalam bathtub sambi melihat ribuan makhluk laut yang berenang bebas di luar kamar.

5. Resort Hilton-Conrad Maldives Rangali Island

5-Star-Conrad-Rangali-Resort-in-Maldives-1

Resort ini sebetulnya tidak memiliki ruang kamar khusus untuk menginap di bawah air.  Tapi ada satu ruangan bawah air yang sering disulap jadi kamar bawah laut, yaitu Restoran Ithaa. Ruang makan dengan kapasitas 12 kursi ini akan disulap jadi kamar untuk 2 orang.

Uniknya, selain bisa melihat ratusan ikan, kamu juga bisa melihat ikan paus yang secara tiba-tiba sering muncul di permukaan kamar. Harga sewa untuk kamar ini sekitar 11 juta rupiah.

Sumber : phinemo.com