Siapapun bisa menginap di Kost Cowok Cewek Surakarta, baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun, kost campur yang dimaksud disini bukan dalam satu kamar ya, melainkan hanya dalam satu banguann saja.

Kost Cowok Cewek Surakarta

Lantas, apa sajakah rekomendasi Kost Cowok Cewek Surakarta yang akan dipilihkan untuk kamu? Cek rekomendasinya di bawah ini ya.

1. Kost Indrarini

Kost Cowok Cewek Surakarta selanjutnya adalah kost indrarini yang terletak di Gang Kunir 4, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Fasilitas umum yang kost ini sediakan seperti wifi akses gratis, cctv, ruang jemur kain, ruang bersantai, kulkas, dan akses kunci 24 jam.

Jika tadi adalah fasilitas umumnya, maka untuk fasilitas kamarnya antara lain bed, lemari, kamar mandi luar dengan wc duduk.

Untuk kamu yang membawa kendaraan umum, tak perlu khawatir ya. Sebab, kamu juga menyediakan area parkir untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

2. Kost Priority Inn

Di kost ini kamu bisa dapatkan fasilitas bersama seperti security 24 jam, laundry, wifi, cctv, tv, ruang laundry, ruang tamu, dan akses kunci 24 jam. Kemudian untuk fasilitas pribadinya adalah ac, tv, bed, lemari, kursi, meja, wastafel, dan parkiran motor yang luas untuk kendaraanmu. 

Lokasi kost priority inn sendiri ada di Jl. Honggowongso No 107 C, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Dengan lokasinya yang nyaman, maka kamu juga bisa lho memilih berbagai tipe kamar sesuai budget yang dimiliki yaitu tipe superior, deluxe queen, dan deluxe twin. 

Untuk tipe superior, kamu bisa gunakan sewa per hari Rp 350.000, per minggu Rp 1.300.000, dan per bulan Rp 2.150.000.

Sementara itu, deluxe queen sewa per harinya Rp 375.000, per minggu Rp 1.450.000, dan per bulan Rp 2.650.000. Lalu deluxe twin, untuk sewa per bulannya adalah Rp 3.000.000, per minggu Rp 1.600.000, dan per hari Rp 400.000. 

3.Danny Kost

Danny Kost berada di Jl. Kepodang 5 No 1, Manahan, Solo.  Fasilitas kamar yang disediakan hanyalah tempat tidur saja. Lalu, kamar mandinya juga berada di luar yang artinya dipakai secara bersama dengan pengguna lainnya.

Untuk beberapa akses fasilitas umum terdekat dari sini adalah atm, dekat jalur busway, rumah sakit, tol luar kota, tol dalam kota, kereta, terminal bus, kampus, sekola, restoran, mall,dan indomaret.

Kamu hanya bisa menggunakan satu tipe kamar saja yaitu standard dengan harga sewa per bulannya yaitu Rp 300.000.

4. Kost Sekar Jagat

Kost Sekar Jagat menyediakan akses kunci 24 jam. Jadi, untuk kamu yang sering pulang malam lantaran kerja shift malam ataupun sehabis pulang belajar kelompok, tak perlu khawatir ya.

Sementara itu, fasilitas kamar yang bisa dinikmati adalah tv, beda,ac, kamar mandi dalam, dan lemari. Tersedia area parkir yang luas untuk kendaraanmu.

Jika tertarik, kamu bisa sewa satu kamarnya dengan harga Rp 1.350.000 saja lho. Kamu bisa datang ke Jl. Benowo II, Dusun I, Makamhaji, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

5. Griya KM

Griya KM berada di Jl. Pajajaran Utara 4, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Harga sewa per kamarnya adalah Rp 1.750.00. Sebab memang tergolong sebagai kost yang berkelas.

Fasilitas kamar nya mewah sekali seperti bed, kursi, tv, ac, water heater, dan kamar mandi dalam. Ada juga fasilitas kulkas, ruang jemur, dan ruang santai di luar kamar.

6. D’Paragon Kerten

D’Paragon Kerten berlokasikan di Jl. Siwalan, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia antara lain laundry, security, wifi, cctv, dan akses kunci hingga 24 jam.

Lalu, fasilitas kamarnya antara lain ac, tv, dispenser, kulkas, meja, kursi, lemari, wastafel, tv kabel, tempat tidur, dan kamar mandi dalam dengan wc duduk dan water heater. 

Hanya tersedia satu tipe kamar saja di D’Paragon Kerte, dimana harga sewa per bulannya adalah Rp 3.000.000, per minggu Rp 1.250.000, dan per harian Rp 250.000.

Itulah Kost Cowok Cewek Surakarta yang kami rekomendasikan untuk kamu. Apabila kamu tertarik dengan salah satunya, bisa banget akses aplikasinya di Google Play Store dan App Store Kamu juga bisa temukan model kost yang lainnya.